home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Hubungan Antar Karakter Drama Jirisan dan Organisasi yang Bikin Penasaran

Rabu, 13 Oktober 2021 11:45 by muthiasp | 996 hits
Detail Hubungan Antar Karakter Drama Jirisan dan Organisasi yang Bikin Penasaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Jirisan baru saja membagikan detail hubungan antar karakter dan juga penjelasan tentang organisasi penjaga di Taman Nasional Gunung Jiri. Pasalnya, topik "penjaga gunung" terbilang baru untuk drama Korea.

Jirisan merupakan karya terbaru penulis Kim Eun Hee yang mengikuti penjaga di taman nasional saat mereka mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius di gunung. Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon sebagai duo penjaga.

Dikisahkan Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun), seorang penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri, bekerja sama dengan Kang Hyun Jo (Joo Ji Joon) penjaga baru yang menyembunyikan rahasia yang tak terkatakan.

Bagan hubungan dimulai dengan menguraikan bagaimana Taman Nasional Gunung Jiri dikelola. Di atas adalah Markas Besar, diikuti oleh Kantor Jeonbuk Taman Nasional Gunung Jiri. Kantor Jeonbuk dibagi menjadi dua divisi: Kantor Cabang Haedong dan Shelter Bidam.

Kantor Cabang Haedong terletak di bagian bawah gunung dan Shelter Bidam terletak di bagian atas. Di dalamnya termasuk top ranger Seo Yi Kang, ranger pemula Kang Hyun Jo, leader Jo Dae Jin (Sung Dong Il), dan ranger Jung Goo Young (Oh Jung Se), Lee Yang Sun (Joo Min Kyung), dan Lee Da Won (Go Min Si).

Lee Da Won juga seorang ranger pemula yang memandang Seo Yi Kang sebagai panutannya. Serta Lee Yang Sun adalah pegawai administrasi kantor dan bukan ranger. Seo Yi Kang bergabung dengan para ranger bersamaan dengan Jung Goo Young di Kantor Cabang Haedong dan Park Il Hae (Jo Han Chul) di Bidam Shelter.

Baca juga: 5 Drama Korea Kim Young Ok di Tahun 2021, Nenek Kesayangan

Park Il Hae adalah ketua tim Bidam Shelter yang merupakan tempat perlindungan bagi pengunjung yang menghadapi keadaan darurat saat berada di gunung. Alhasil, ketiganya memiliki hubungan rekan kerja yang istimewa.

Karyawan lain di Kantor Jeonbuk termasuk Kepala Kim Gye Hee (Joo Jin Mo); Kim Sol (Lee Ga Seob), yang menjaga pelestarian lingkungan dan mengetahui segalanya tentang sejarah, budaya, dan sastra Gunung Jiri. Dan Yoon Soo Jin (Kim Guk Hee), seorang peneliti di Ecological Restoration Center, yang digambarkan sebagai “ensiklopedia berjalan.”

Karakter kunci dalam Jirisan lainnya adalah penduduk Desa Haedong, yang tinggal di sekitar Gunung Jiri. Lee Moon Ok (Kim Young Ok) adalah sesepuh penting di desa dan mengoperasikan sebuah restoran di dekat gunung.

Dia kehilangan putra dan menantunya karena kecelakaan 20 tahun yang lalu, dan karenanya membesarkan cucunya, Seo Yi Kang, sendiri. Kim Woong Soon (Jeon Suk Ho) dan Polisi Park (Han Dong Ho) adalah petugas polisi di Kantor Polisi Haedong.

Kim Woong Soon adalah orang yang tahu segalanya yang memiliki cinta mendalam untuk kampung halamannya dan Gunung Jiri. Polisi Park adalah pendatang baru di kepolisian dan selalu gugup bahwa sesuatu mungkin terjadi di arlojinya.

Drama Jirisan akan mulai tayang perdana pada 23 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)