home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Soo Hyun Diliputi Rasa Putus Asa Sebagai Tersangka Pembunuhan

Rabu, 13 Oktober 2021 12:45 by muthiasp | 6376 hits
Potret Kim Soo Hyun Diliputi Rasa Putus Asa Sebagai Tersangka Pembunuhan
Image Source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama terbaru Coupang Play berjudul One Ordinary Day  meluncurkan poster karakter Kim Soo Hyun. Ia berperan sebagai Kim Hyun Soo, mahasiswa biasa yang mendadak menjadi tersangka kasus pembunuhan.

One Ordinary Day adalah remake Korea delapan episode dari acara BBC Criminal Justice. Drama ini juga dibintangi oleh Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara kelas bawah yang tidak tertarik pada kebenaran.

Serial ini akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya memimpin proyek seperti Punch, Whisper, dan The Fiery Priest. Dalam poster tersebut, Kim Soo Hyun sedang duduk di tanah dengan pakaian tahanannya.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

Bahu Kim Soo Hyun hanya bisa menundukkan kepalanya dengan ekspresi wajah penuh kebencian dan keputusasaan, saat menggambarkan situasi putus asa yang dialami karakter Kim Hyun Soo. Sudut gambar menekankan dinding semen dingin di belakangnya yang sangat tinggi.

Produser drama berkomentar, “Kim Soo Hyun adalah aktor yang menarik dan berharga yang memiliki sisi kekanak-kanakan dan sisi maskulin pada saat yang sama. Tolong nantikan One Ordinary Day, di mana penampilan luar biasa Kim Soo Hyun akan bersinar sekali lagi.”

Sementara itu, drama One Ordinary Day tayang perdana pada bulan November melalui Coupang Play.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....
  • HOT !
    SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi laporan bahwa Winter aespa telah menjalani operasi untuk pneumotoraks, suatu kondisi yang umumnya dikenal sebagai paru paru kolaps....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)