home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Squid Game Melampaui 111 Juta Penonton

Rabu, 13 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 579 hits
Daebak, Squid Game Melampaui 111 Juta Penonton
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Popularitas Squid Game terus meningkat dengan masih berada di posisi teratas serial Netflix di berbagai negara, termasuk Indonesia. Serial Netflix Korea itu sekarang sudah mengantongi lebih dari 111 juta penonton.

Pada 13 Oktober, Netflix mengungkapkan bahwa 111 juta pelanggan Netflix di seluruh dunia telah menonton Squid Game, sejak resmi ditayangkan pada 17 September lalu. Squid Game telah menduduki puncak Today's Top 10 di 94 negara.

Kim Min Young, Wakil Presiden, Konten (APAC ex-India) di Netflix, berkomentar, “Ketika Netflix mulai berinvestasi di Korea pada tahun 2015, tujuan kami adalah menyajikan konten Korea kelas dunia untuk penggemar yang menyukai acara Korea, tidak hanya di Asia, tapi di seluruh dunia."

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

"Squid Game mengubah mimpi kami menjadi kenyataan," ujarnya.

Dia menambahkan, “Ketika cerita yang telah lama diimpikan oleh sutradara Hwang Dong Hyuk tidak dapat dibuat di mana pun, Netflix percaya bahwa pesona Squid Game pasti dapat mengguncang hati para penggemar di Korea maupun di seluruh dunia.”

Sebelumnya, Ted Sarandos, Co-CEO dan Chief Content Officer Netflix, mengungkapkan bahwa serial yang dibintangi Lee Jung Jae hingga Park Hae Soo tersebut bisa menjadi acara non-Inggris paling populer sepanjang masa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)