home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Ambil Langkah Hukum

Rabu, 13 Oktober 2021 15:00 by muthiasp | 517 hits
Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Ambil Langkah Hukum
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Sunmi mengungkapkan bahwa ia mendapatkan ancaman pembunuhan dari komentator jahat yang diduga oknum fans garis keras Girls Planet 999. Agensi tidak tinggal diam dan siap untuk menempuh jalur hukum.

Pada 13 Oktober, Abyss Company selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi untuk memberi tahu penggemar tentang posisinya terhadap pemberi komentar jahat yang menargetkan Sunmi.

Agensi mengungkapkan, "Sebelumnya, Abyss Company mulai menanggapi berbagai tindakan seperti komentar jahat, serangan pribadi, ejekan, dan konten kebencian, seperti yang kami beri tahukan dalam sebuah pernyataan pada Agustus 2019."

Baca juga: Sunmi Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans Keras Girls Planet 999

"Tindakan hukum yang diambil segera setelah pemberitahuan tersebut menghasilkan denda pidana bagi mereka yang terbukti bersalah melakukan aktivitas jahat. Namun, baru-baru ini, kami telah mengonfirmasi beberapa akun tentang fitnah, serangan, dan konten berbahaya yang berkelanjutan."

Abyss Company melanjutkan, "Untuk melindungi hak-hak artis label kami, perusahaan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap setiap dan semua aktivitas jahat dan penuh kebencian yang melanggar kesejahteraan artis kami tanpa penyelesaian apa pun, sehingga para penjahat ini dapat menghadapi konsekuensi."

Dalam akhir pernyataannya, Abyss Company mengungkapkan bahwa akan menerima laporan terkait segala bentuk komentar atau aktivitas jahat terhadap mantan anggota Wonder Girls tersebut melalui email sunmi_protect@abysscompany.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan saham SM Entertainment milik Lee Soo Man masih terus dalam pembahasan mendalam. Terbaru, dikabarkan bahwa CJ ENM dan SM Entertainment sudah dalam tahap finalisasi akuisisi....
  • HOT !
    Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode....
  • HOT !
    Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’. Sebelumnya, Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)