home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Hal Menarik dari Film BLACKPINK: THE MOVIE

Rabu, 13 Oktober 2021 17:30 by bellaevania | 716 hits
5 Hal Menarik dari Film BLACKPINK: THE MOVIE
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK in your area! Akhirnya, BLACKPINK hadir di bioskop kesayangan di tanah air. Film BLACKPINK: The Movie akhirnya tayang perdana pada 13 Oktober 2021 di seluruh Indonesia.

Berikut ini alasan kamu wajib menonton film dokumenter artis naungan YG Entertainment tersebut:

Perjalanan BLACKPINK 5 Tahun

Film ini merupakan dokumentasi dari konser pertama BLACKPINK bertajuk The Show. Film ini juga menandai usia BLACKPINK yang genap 5 tahun pada 31 Januari 2021 lalu.

Curhatan BLACKPINK

Keempat member BLACKPINK yakni Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo juga menyampaikan curhatannya dalam film ini mrlalui special interview. Mereka menggambarkan perasaannya tentang berjuang bersama anggota lain demi meraih impian yang sama yakni bermusik.

Baca juga: Review BLACKPINK: THE MOVIE, Suka Duka Kehidupan Selama 5 Tahun Terakhir

Performance Keren

Sepanjang film yang berdurasi 100 menit ini, BLACKPINK menampilkan banyak aksi panggung dengan belasan lagu hit yang telah diedit ulang dan dioptimalkan dengan teaterikal.

Behind The Scene

Film ini juga menampilkan kerja keras BLACKPINK saat latihan dalam mempersiapkan konser dunianya. Mulai dari latihan dance, vokal, sampai keadaan di belakang panggung saat konser berlangsung.

Ajang kumpul bareng BLINK

Menonton BLACKPINK: THE MOVIE bisa jadi ajang kumpul sesama penggemar BLACKPINK yang disebut BLINK. Ini juga jadi salah satu bentuk dukungan dan cinta untuk para member kan?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)