home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review LIGHTSUM – VIVACE: Gambarkan Kehidupan yang Cerah dan Cepat Berlalu

Rabu, 13 Oktober 2021 18:38 by Rie127 | 1021 hits
MV Review LIGHTSUM – VIVACE: Gambarkan Kehidupan yang Cerah dan Cepat Berlalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (13/10), girl grup LIGHTSUM resmi melakukan comeback dengan album single pertama mereka yang bertajuk ‘Light a Wish’. Album ini memiliki 3 lagu baru yakni 'You, jam’, ‘Popcorn’, dan ‘VIVACE’ yang dijadikan sebagai title track.

‘VIVACE’ sendiri merupakan lagu bass house yang disusun dan ditulis oleh Tenzo dan WWWAVE (PAPERMAKER). Lagu yang diambil kata Italia yang menggambarkan kehidupan cerah dan cepat berlalu.

Lagu ini cocok untuk orang-orang yang ingin menikmati kehidupan dengan nyaman dan mencoba untuk jujur dengan diri sendiri. Tentunya dengan mendengarkan lagu manis dan menari sepanjang malam untuk bahgia bersama.

Baca juga: Huiyeon dan Jian Putuskan Hengkang Dari LIGHTSUM, Ini Kata Agensi

Video musiknya sendiri bernuansa biru, menambah rasa tenang bagi penonton. Di awal mungkin pendengar tidak langsung menangkap arti lagunya, namun jika di dengarkan berkali-kali lagu ini sangat menenangkan dan menjadi moodbooster setelah menjalani hari yang berat.

LIGHTSUM merupakan girl grup yang berisi 8 member, Juhyeon, Han Chowon, Jian, Nayoung, Sangah, Hulyeon, Yujeong, dan Hina. Debut pada 10 Juni 2021 dibawah naungan Cube Entertainment lewat single ‘Vanilla’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)