home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Persahabatan di Drama Korea 2021, Squad Goals!

Kamis, 14 Oktober 2021 16:00 by bellaevania | 658 hits
7 Persahabatan di Drama Korea 2021, Squad Goals!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terkenal dengan genre komedi romantis yang menggetarkan hati dan serial balas dendam dengan plot twist yang mengejutkan. Beberapa drama tersebut kadang memiliki beberapa kesamaan yaitu menampilkan persahabatan yang tak mudah terpatahkan.

Simak beberapa drama Korea dengan persahabatan yang menghibur:

Law School

'Law School' dibintangi oleh Kim Myung Min dan Lee Jung Eun sebagai profesor hukum universitas sementara Kim Bum, Ryu Hye Young, Lee David, Lee Soo Kyung, Go Yoon Jung, dan banyak lagi merupakan mahasiswa hukum tahun pertama di Universitas Hankuk.

Dalam drama tersebut, para siswa berusaha menemukan pelaku sebenarnya dan membantu Profesor Yang Joon Hoon (Kim Myung Min) lolos dengan mengungkapkan bukti terhadap tersangka yang sebenarnya.

Nevertheless

Drama adaptasi webtoon ini dibintangi oleh Han So Hee dan Song Kang sebagai pemeran utama, namun karakter pendukung seperti Kim Min Gwi, Yang Hye Ji, Lee Ho Jung, dan Yoon Seo Ah membuat drama ini semakin spesial.

Ini tidak hanya menggambarkan hubungan percintaan rumit Yoo Na Bi dan Park Jae Eon, tetapi juga menyoroti persahabatan yang erat antara para teman sekelas Na Bi terutama di antara para gadis.

So Not Worth It

'So Not Worth It' menyoroti kehidupan mahasiswa multikultural yang kacau namun menghibur. Sekelompok mahasiswa yang memiliki latar belakang dan kebangsaan yang berbeda ini hidup di asrama.

Baca juga: Song Joong Ki Kenang Proses Syuting Drama Vincenzo dan Adegan Paling Menyentuh

Serial Netflix dengan 12 episode ini dibintangi oleh Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie G) I-DLE bersama Han Hyun Min, Terris Brown, dan Carson Allen.

Taxi Driver

Tim Rainbow Taxi terdiri dari Kim Do Ki yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Aktris Pyo Ye Jin sebagai peretas terampil Ahn Go Eun, dan mekanik Choi Kyung Goo dan Park Jin Eon yang diperankan oleh Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram. Mereka menyamar menurut permintaan klien mereka, yang meminta bantuan untuk membalas dendam.

Vincenzo

Pengacara mafia Italia Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang kembali ke tanah kelahirannya Korea Selatan bertemu dengan pengacara Hong Chae Young (Jeon Yeo Bin). Bersama Hong Chae Young, Vincenzo bagaikan super hero untuk warga Plaza Geumga. Kekompakan mereka membuat musuh bisa ditaklukan.

Police University

Seorang profesor kepolisian Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) bekerja sama dengan mahasiswanya Kang Seon Ho (Jinyoung B1A4) untuk menyelidiki sebuah kasus. Hubungan antara profesor dan mahasiswanya ini sangat menghibur.

Hospital Playlist

Dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, persahabatan lima dokter dari jaman kuliah hingga sama-sama bekerja di Yulje Hospital bikin iri. Mereka adalah sahabat yang hangat dan saling memahami satu sama lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bulan November akan menjadi bulan tersibuk bagi penggemar K Pop. Stray Kids baru saja mengumumkan akan menggelar tur konser 'MANIAC' di Jakarta pada bulan tersebut selama dua hari....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki....
  • HOT !
    Di tengah gempuran lagu lagu girl group yang mendominasi chart musik Korea dalam beberapa bulan terakhir, nama Zico muncul di antara mereka, menunjukkan eksistensinya di kalangan pendengar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)