home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suhyun AKMU Jadi Korban Spam, Oknum Fans BTS Tuai Kritik Netizen

Kamis, 14 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 628 hits
Suhyun AKMU Jadi Korban Spam, Oknum Fans BTS Tuai Kritik Netizen
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Oktober pukul 02:19 KST, Lee Suhyun AKMU melakukan siaran langsung di platform Naver V LIVE dengan video berjudul "Hai!", untuk menyapa para penggemarnya.

Suhyun diketahui sudah lama tidak melakukan siaran langsung sendirian. Terakhir, ia melangsungkannya pada bulan Maret atau tujuh bulan lalu. Setelah menyapa fans dan membagikan apa saja kegiatannya belakangan ini, ekspresi Suhyun menjadi sedih.

Pasalnya, kolom live chat dibanjiri spam oleh komentar oknum penggemar BTS yang disebut sebagai ARMY. Mereka memenuhi kolom tersebut dengan komentar terkait ulang tahun dan siaran langsung Jimin, yang juga berlangsung di tanggal 13 Oktober kemarin.

Banyak juga yang mengkritik penampilan Suhyun, menyatakan "kamu jelek" dan banyak lagi. Dalam siaran langsungnya, pelantun lagu NAKKA ini menyebutkan bahwa orang tuanya sedang menonton siaran di TV serta teman-temannya.

Suhyun, yang sangat menyadari isi komentar menanggapi situasi dengan seramah mungkin, "Tolong jangan berkelahi. Kalian dapat menggunakan kalimat santai (frasa bentuk biasa) atau yang lebih baik (lebih formal) selama kalian tidak melakukan melewati batas."

"Tapi saya belum melihat siapa pun yang melewati batas... Tidak apa-apa untuk menyebutkan artis lain, saya bisa melewatinya begitu saja," ujarnya.

Hal itu membuat oknum ARMY yang memenuhi komentar siaran langsung Suhyun perihal Jimin pun menuai kritik dari netizen. Banyak yang menyayangkan sikap mereka karena tidak menghargai dan menghormati artis lain. Serta tidak seharusnya bersikap seperti itu, khususnya di hari spesial idola.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan saham SM Entertainment milik Lee Soo Man masih terus dalam pembahasan mendalam. Terbaru, dikabarkan bahwa CJ ENM dan SM Entertainment sudah dalam tahap finalisasi akuisisi....
  • HOT !
    Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode....
  • HOT !
    Lee Jin Hyuk UP10TION dan Lee Joo Woo telah bergabung dengan para pemeran drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’. Sebelumnya, Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop, Heo Joon Ho, dan Bae In Hyuk sudah dikonfirmasi membintangi drama ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)