home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Hangat Ong Seong Woo dan Park Ho San di Poster Drama How About a Cup of Coffee?

Kamis, 14 Oktober 2021 13:15 by Rie127 | 662 hits
Chemistry Hangat Ong Seong Woo dan Park Ho San di Poster Drama How About a Cup of Coffee?
Image Source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, pihak drama How About a Cup of Coffee?’ merilis foto teaser dan juga poster yang menampilkan Ong Seong Woo dan Park Ho San yang berperan sebagai tokoh utama dalam drama yang akan tayang pada 24 Oktober mendatang.

Dalam poster utama yang baru dirilis, Ong Seong Woo dan Park Ho San tersenyum hangat sambil menikmati secangkir kopi dan mengagumi pemandangan di luar jendela. Judulnya berbunyi, “Saat ini, ketika kalian membutuhkan ketenangan yang hangat”.

Kemudian pada foto teasernya menampilkan keduanya yang sedang menghabiskan waktu bersama, menikmati kopi, bekerja di kedai kopi dengan tatapan yang penuh kehangatan. Hal ini membuat penonton juga merasakan suasana di kedai kopi yang nyaman.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

‘How About a Cup of Coffee?’ merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Kang Go Bi (diperankan oleh Ong Seong Woo), di mana kecintaannya terhadap kopi membawanya menjadi barista pemula di sebuah kedai kopi milik Park Seok (diperankan oleh Park Ho San).

Drama ini akan menunjukkan apa yang dipelajari oleh Kang Go Bi tentang kopi dan orang-orang melalui karyanya serta menceritakan berbagai kisah pelanggan kedai kopi yang berkunjung ke kedai kopi mereka.

Drama yang diadaptasi dari manhwa karya Heo Young Man ini akan memiliki total 12 episode berdurasi 25 menit yang akan tayang setiap Kamis dan Minggu pukul 17:00 KST melalui KakaoTV.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)