home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Somi Akan Comeback Rilis Full Album Pertama

Kamis, 14 Oktober 2021 16:45 by muthiasp | 634 hits
Somi Akan Comeback Rilis Full Album Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama merilis lagu hits DUMB DUMB pada bulan Agustus kemarin, Somi langsung mengebut pengerjaan full album pertamanya yang telah dijadwalkan untuk rilis dalam waktu dekat.

Pada 14 Oktober, The Black Label selaku agensi membagikan kabar bahagia tersebut, “Somi dijadwalkan untuk comeback dengan album full-length pertamanya ‘XOXO’ pada akhir bulan ini.”

Tentunya, ini menjadi langkah baru bagi karir Somi sebagai solois. Sejak resmi debut solo pada tahun 2019 lalu, Somi sudah melahirkan empat buah lagu yakni Birthday sebagai lagu debut, kemudian What You Waiting For, Outta My Head, dan terakhir DUMB DUMB.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Beberapa hari lalu, Somi sendiri membagikan rangkaian foto terbaru dengan gaya yang nyentrik. Pada bagian caption ia menulis, "Heartbreak". Sehingga banyak fans berspekulasi bahwa itu diambil saat sedang syuting untuk album baru. Dan Heartbreak adalah judul lagu utamanya.

Somi juga telah memposting foto yang diduga sebagai versi fisik dari album XOXO pada 30 September lalu. Ada dua versi album bertuliskan XOXO dengan warna pink dan putih, serta tertanda hologram nama Somi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)