home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat, Ini Tanggal Comeback The Boyz di Bulan November!

Jumat, 15 Oktober 2021 10:15 by muthiasp | 410 hits
Catat, Ini Tanggal Comeback The Boyz di Bulan November!
Image source: Creker_THEBOYZ

DREAMERS.ID - Sukses dengan lagu THRILL RIDE, boy group The Boyz akan segera kembali menyapa penggemar melalui karya baru. Mereka baru saja mengungkapkan tanggal comeback di bulan November mendatang.

Pada 15 Oktober, Cre.Ker Entertainment secara resmi mengumumkan, “THE BOYZ dikonfirmasi akan membuat comeback mereka pada 1 November, dan tiga bulan setelah [comeback terakhir mereka], mereka sedang mempersiapkan babak baru promosi comeback.”

The Boyz terakhir membuat comeback pada bulan Agustus, ketika mereka memecahkan rekor pribadi dengan mini album keenam THRILL-ING dan lagu utama THRILL RIDE, yang juga membuat mereka mendapatkan kemenangan pertama di acara musik jaringan siaran publik.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Tentunya, penggemar sudah tidak sabar untuk melihat transformasi para anggota The Boyz di comeback mendatang. Terlebih, mereka tampil sangat keren dan luar biasa selama masa promosi lagu THRILL RIDE yang berakhir bulan lalu.

The Boyz sendiri belum lama meluncurkan reality show berjudul Time Out di portal streaming Lifetime. Mereka juga sempat tampil di KCON:TACT HI 5, TikTok Stage, dan memenangkan penghargaan The Fact Music Awards 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)