home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Bicara Soal Syuting Konten YouTube dan Perspektif Baru dengan Musik Solonya

Jumat, 15 Oktober 2021 13:15 by fzhchyn | 750 hits
Kai EXO Bicara Soal Syuting Konten YouTube dan Perspektif Baru dengan Musik Solonya
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Kai EXO terlihat menawan di sampul majalah Elle Korea bulan November! Dalam edisi spesial ini, sang idola K-Pop berbicara mengenai kesibukannya belakangan ini dan berbagi pemikiran tentang musik solonya.

Seperti yang diketahui, Kai baru-baru ini sibuk membintangi berbagai program dan konten syuting untuk saluran YouTube EXO melalui serial pribadinya ‘KAIst’. Dia berkomentar, “Akan menyenangkan jika banyak penggemar bisa menonton.

Membagikan kesan yang ia dapat selama pembuatan konten, Kai mengungkapkan, “Proses syutingnya sendiri menyenangkan. Saat bertemu dengan banyak orang, aku juga belajar hal-hal baru.”

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Kai juga terbuka tentang pemikirannya tentang musiknya, dengan berkomentar, “Daripada membuang konsep yang jelas, lebih menyenangkan untuk menginspirasi beragam pemikiran pada orang-orang yang menonton.

Tahun lalu dia merilis album solo pertamanya ‘KAI’ dengan lagu utama ‘Mmmh’. Kai melanjutkan, “Lagi pula, interpretasi terserah masing-masing individu. Aku ingin menjadi seniman yang membuka perspektif baru bagi orang-orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)