home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rilis, ØMI Ungkap Kesan Kerja Bareng Suga BTS untuk Lagu Barunya

Jumat, 15 Oktober 2021 13:30 by fzhchyn | 1026 hits
Sudah Rilis, ØMI Ungkap Kesan Kerja Bareng Suga BTS untuk Lagu Barunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Jepang ØMI resmi merilis digital single ‘ANSWER… SHINE’ yang berisikan dua lagu ‘You’ dan ‘Starlight’ pada 15 Oktober. Secara khusus, lagu ‘You’ mendapat banyak perhatian dari penggemar karena diproduksi oleh Suga dari BTS.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, ØMI membagikan kesannya bisa bekerja sama dengan Suga. Dia berkata, “Suga dari BTS mengambil bagian dalam lagu ini sebagai produser dan komposisi lagu yang menawan ini!!”

“Ketika aku sedang mengerjakan ANSWER... SHINE, yang menggambarkan sisi berlawanan dari ANSWER... SHADOW, aku memutuskan untuk membuat penawaran kepada Suga, salah satu anggota band terbesar dunia BTS dan aktif sebagai produser musik, untuk menjadi di bagian dari pekerjaan ini untuk melakukan sesuatu yang istimewa dan dia dengan baik hati menerima tawaran ini.”

“Dengan menghabiskan waktu bersama melalui pekerjaan ini, aku terkesan dengan bakat, kepribadiannya, dan itu menginspirasiku untuk mengetahui betapa dia mencintai musik, menjadi artis no.1 dunia di sisi lain.”

“Sekali lagi aku ingin berterima kasih kepada Suga, dan para penggemarnya yang luar biasa, "ARMY" di seluruh dunia dengan penuh rasa hormat. Semoga lagu ini disukai banyak orang.”

ØMI adalah nama panggung Tosaka Hiroomi, seorang penyanyi dan aktor Jepang yang merupakan bagian dari supergrup J-pop Exile Tribe. Dia telah aktif sebagai artis solo sejak 2017, tetapi mulai berpromosi dengan nama panggung ØMI awal tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)