home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel dan Chae Soo Bin Cerita Pengalaman Akting Bareng untuk Drama Disney+

Jumat, 15 Oktober 2021 13:45 by fzhchyn | 869 hits
Kang Daniel dan Chae Soo Bin Cerita Pengalaman Akting Bareng untuk Drama Disney+
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel dan Chae Soo Bin berbagi pemikiran tentang drama baru mereka ‘Rookies’! Pada 14 Oktober, Disney+ mengadakan APAC Content Showcase sebelum peluncurannya yang akan datang, dan ‘Rookies’ diperkenalkan sebagai salah satu drama original Disney+.

Dalam serial mendatang, Kang Daniel dan Chae Soo Bin akan mengambil kisah asmara dan pertumbuhan sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. Setelah menyaksikan video teaser yang diputar di showcase, Kang Daniel berkomentar, “Ini adalah upaya pertamaku untuk berakting.”

“Rasanya keren karena ini pertama kalinya aku melihat produk akhir yang disatukan dalam bentuk trailer, dan sepertinya telah menangkap esensi anak muda yang aku harapkan, jadi itu membuatku ingin segera menonton pertunjukannya.”

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Chae Soo Bin menambahkan, “Kami mulai syuting pada bulan Mei, dan kami masih mengerjakannya. Menonton video ini membuatku lebih bersemangat untuk melihatnya.”

Mengenai pengalaman mereka bekerja bersama, Chae Soo Bin mengomentari Kang Daniel, “Dia mempertahankan vibe energik di lokasi syuting tanpa merasa lelah.”

Kang Daniel menggambarkan kerja tim mereka dengan mengatakan, “Chae Soo Bin sangat perhatian. Pada hari-hari ketika kami memiliki adegan aksi untuk difilmkan, dia mencoba untuk mempertahankan energi tinggi. Selera humorku unik, tetapi baru-baru ini aku membuatnya lebih banyak tertawa. Aku sangat berterima kasih untuk itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)