home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Cewek Dalam Drama Korea

Jumat, 15 Oktober 2021 16:30 by Rie127 | 1549 hits
5 Aktor Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Cewek Dalam Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri bahwa drama Korea memang memiliki banyak sekali cerita bahkan karakter-karakter baru yang membuat juga membuat para aktor dan aktris harus totalitas membawakan perannya, meskipun berbanding terbalik dengan kepribadian di kehidupan nyata.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang pernah berperan sebagai cewek di drama yang mereka bintangi. Totalitas banget!

1. Lee Jun Ki

Dalam drama Lee Jun Ko kerapn meerankan karakter dengan karisma yang kuat dan tegas. Namun dalam film ‘The King and The Clown’, ia berperan sebagai Gong Gil dengan penampilan sebagai wanita. Karakternya penuh dengan lawakan yang mampu menghibur penonton.

2. Jang Dong Yoon

Akting Jang Dong Yoon mendapatkan pujian luar biasa dari kru hingga penonton karena perubahannya yang totalitas. Dimulai dari penurunan berat badan hingga suara yang mirip dengan perempuan.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

3. Ji Sung

Bagi penonton drama ‘Kill Me, Heal Me’ pastinya tau dong kalau aktor Ji Sung memiliki banyak kepribadian, salah satunya sebagai wanita bernama Ahn Yona. Karakternya sebagai wanita sangat mengesankan penonton, sekaligus menunjukkan sisi lain dari Ji Sung yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

4. Ji Chang Wook

Aktor spesialis film dan drama aksi ini juga cukup membuat penggemar tertawa lewat perannya Han Tae Yang di drama ‘Bachelor’s Vegetable Store’. Dalam drama yang tayang di tahun 2011 tersebut, ia berpenampilan seperti penyihir perempuan.

5. Yoo Seung Ho

Di film terbarunya yang tayang pada tahun 2016 'Seondal: The Man Who Sells the River', Yoo Seung Ho berperan sebagai Kim Seondal, penipu jenius yang memiliki penampilan dan keberanian yang memikat. Dalm drama tersebut ia juga menyamar menjadi seorang wanita.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)