home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Pose Mesra, Bahas Peran di Drama Royal Secret Inspector Joy

Jumat, 15 Oktober 2021 16:15 by muthiasp | 1315 hits
Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon Pose Mesra, Bahas Peran di Drama Royal Secret Inspector Joy
Image source: 1st Look

DREAMERS.IDJelang penayangan drama terbaru di bulan November, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon meningkatkan rasa penasaran penonton dengan menunjukkan chemistry yang brilian dalam pemotretan mereka untuk edisi terbaru majalah 1st Look.

Selama pemotretan, kedua pemain utama drama terbaru tvN Royal Secret Inspector Joy ini tampil mesra dan keren dengan pakaian musim gugur yang nyaman. Mereka juga membicarakan tentang dramanya yang akan tayang 8 November mendatang.

Royal Secret Inspector Joy adalah drama komedi sejarah yang dibintangi tentang Ra Yi Eon (Taecyeon), seorang pemuda yang ditunjuk sebagai inspektur rahasia kerajaan (pejabat pemerintah yang melakukan perjalanan menyamar ke provinsi setempat untuk memeriksa mereka dan mengungkap korupsi) di luar kehendaknya.

Sementara Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya untuk menyelidiki dan memerangi korupsi. Keduanya pun bekerja sama untuk membongkar kecurangan.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Kim Hye Yoon berbagi bahwa dia tertarik pada karakter Kim Jo Yi yang unik, “Saya tertarik pada sisi cerah dan percaya diri Kim Jo Yi yang tidak ragu untuk menemukan kebahagiaan. Dia tidak tampak seperti wanita dari dinasti Joseon, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan pesonanya yang dewasa dan kuat.”

Taecyeon berkomentar, “Saya puas bahwa hanbok (pakaian tradisional Korea) cocok untuk saya. Karena ini adalah drama sejarah pertama saya, saya melakukan banyak penelitian sehingga saya dapat mengekspresikan diri saya secara alami, dari cara saya berbicara hingga cara saya berjalan.”

Sementara itu, drama tvN Royal Secret Inspector Joy dijadwalkan tayang perdana pada 8 November pukul 10:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)