home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea

Sabtu, 16 Oktober 2021 10:00 by bellaevania | 1343 hits
Selain Kim Seon Ho, Ini 5 Aktor Lawan Main Shin Min Ah di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Min Ah merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang dihormati. Kekasih dari Kim Woo Bin ini telah membintangi belasan judul drama, yang terbaru 'Hometown Cha Cha Cha' bersama Kim Seon Ho.

Simak deretan aktor yang pernah jadi lawan main Shin Min Ah dalam drama Korea:

Lee Seung Gi

'My Girlfriend is a Gumiho' merupakan salah satu drama bertema gumiho legendaris yang dibintangi Shin Min Ah. Dia dipasangkan dengan Lee Seung Gi dalam drama ini.

Lee Jun Ki

Lee Jun Ki menjadi lawan main Shin Min Ah dalam drama sageuk 'Arang and the Magistrate'. Berlatar pada dinasti Joseon, Shin Min Ah berperan sebagai wanita yang dibunuh lalu menjadi hantu. Ia muncul di depan seorang pejabat pemerintah (Lee Joon Gi) dan memohon pria itu untuk menghukum pembunuhnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

So Ji Sub

So Ji Sub menjadi personal trainer Shin Min Ah di drama 'Oh My Venus'. Kang Joo Eun (Shin Min Ah) adalah seorang pengacara berusia 33 tahun yang berjuang untuk menghidupi keluarganya. Kang Joo Eun dalam kondisi kelebihan berat badan dan tidak begitu menarik, sehingga ia bertekad mengubah penampilannya.

Lee Je Hoon

Lee Je Hoon menjadi lawan main Shin Min Ah di drama 'Tomorrow, with You'. Drama ini menceritakan tentang CEO perusahaan real estat Yoo So Joon (Lee Ji Hoon) yang menggunakan kemampuannya untuk melakukan perjalanan melalui waktu untuk menikahi fotografer Song Ma Rin (Shin Min Ah), dalam upaya untuk mengubah masa depannya.

Lee Jung Jae

Drama 'Chief of Staff' yang memiliki dua musim, menceritakan seorang detektif bernama Jang Tae Jun (Lee Jung Jae) dan pengacara Kang Seon Yeong (Shin Min Ah) yang berpacaran secara diam-diam. Di sini, mereka menunjukkan karismanya sebagai politisi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)