home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ungkap Tracklist Mini Album 'Attacca', Ada Lagu Unit dan Bahasa Inggris!

Jumat, 15 Oktober 2021 17:15 by fzhchyn | 1622 hits
SEVENTEEN Ungkap Tracklist Mini Album 'Attacca', Ada Lagu Unit dan Bahasa Inggris!
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Waktu comeback SEVENTEEN yang sangat dinantikan para penggemarnya hanya tinggal seminggu lagi. Boy group asusahn Pledis Entertainment ini akan merilis album terbaru bertajuk ‘Attacca’ pada 22 Oktober mendatang.

Pada 15 Oktober tengah malam KST, SEVENTEEN mengungkap daftar lagu atau tracklist untuk mini album kesembilan ini. Ada tujuh track yang beragam dalam album kali ini, di mana lagu utamanya adalah ‘Rock with you’.

Keenam lagu lainnya adalah ‘To you’, ‘Crush’, ‘PANG!’, ‘Imperfect love’, ‘I can’t run away’, dan ‘2 MINUS 1’ yang hanya dirilis secara digital.

Baca juga: Woozi SEVENTEEN Ungkap Rasa Rindu dan Ingin Sering Bertemu Penggemar

Menurut Pledis Entertainment, ‘Rock with you’ adalah lagu rock dengan synth dan suara gitar yang kuat. Beberapa membernya, yakni Woozi, Vernon dan Joshua menulis liriknya sementara Woozi juga ikut andil dalam komposisi lagu.

SEVENTEEN dibagi menjadi tiga sub-unit: Performance Team, Vocal Team dan Hiphop Team. ‘PANG!’ dinyanyikan oleh Performance Team, ‘Imperfect love’ oleh Vocal Team dan ‘I can’t run away’ oleh Hiphop Team.

Sementara ‘2 MINUS 1’ adalah lagu bahasa Inggris pertama dari grup ini dan akan dinyanyikan oleh Vernon dan Joshua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan All of Us Are Dead pada 28 Januari, pemain utama (Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Lomon) dan sutradara Lee Jae Kyu menjalani sesi wawancara ekslusif bersama media di Asia, termasuk Dreamers.id. Mereka menjawab berbagai pertanyaan tentang hal hal menarik dari serial terbaru Netflix tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (27/1), hakim menolak untuk menghentikan gugatan yang diajukan oleh seorang master catur yang menuduh bahwa dia difitnah dalam sebuah episode serial Netflix 'The Queen's Gambit.'...
  • HOT !
    Lee Seung Gi memberikan donasi  yang bermakna kepada mereka yang membutuhkan. Pada 27 Januari, diumumkan bahwa aktor tersebut menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) ke Rumah Sakit Severance untuk membantu anak anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)