home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Raih Perfect All-Kill dengan Lagu Savage

Jumat, 15 Oktober 2021 16:00 by muthiasp | 1034 hits
aespa Raih Perfect All-Kill dengan Lagu Savage
Image source: @aespa_official

DREAMERS.ID - aespa secara resmi mencapai predikat perfect all-kill iChart pertama mereka sejak debut, dengan lagu Savage yang resmi dirilis pada 5 Oktober lalu. Ini semakin menancapkan karir aespa di industri musik Korea.

Untuk mencapai all-kill yang sempurna di iChart, sebuah lagu harus menjadi #1 di chart lagu realtime dan harian di Melon, Genie, FLO, VIBE, dan Bugs, bersamaan dengan skor realtime dan mingguan di #1 di iChart.

Menurut grafik di bawah ini, Savage aespa memenuhi semua kriteria pada 15 Oktober pukul 13:30 KST. Mereka berada di atas The Kid LAROI feat Justin Bieber, Lee Moo Jin, serta kolaborasi Coldplay x BTS.

Baca juga: aespa Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Kata SM Entertainment

Sementara itu, artis K-Pop yang mencapai perfect all-kill pada tahun 2021 sejauh ini antara lain, IU dengan Celebrity, Brave Girls dengan Rollin', BTS dengan Butter, dan sekarang, aespa dengan Savage.

aespa juga baru saja diumumkan sebagai salah satu Hollywood's Rising Stars di tahun 2021 ini oleh majalah People. Ini semakin membuktikan popularitas grup asuhan SM Entertainment tersebut yang terus mendunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)