home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Lalui Proses Jatuh Cinta dan Patah Hati di Poster Drama Baru

Senin, 18 Oktober 2021 13:45 by fzhchyn | 973 hits
Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Lalui Proses Jatuh Cinta dan Patah Hati di Poster Drama Baru
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS ‘Now, We Are Breaking Up’ merilis tiga poster yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong! Akan mengisi slot hari Jumat dan Sabtu, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 November.

Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang cerdas dan berpenampilan menarik.

‘Now, We Are Breaking Up’ menyoroti banyak rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Poster baru menangkap chemistry romantis yang menggetarkan hati antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dan menyoroti proses cinta dan perpisahan dalam urutan terbalik.

Poster pertama membuat pemirsa berpikir tentang perpisahan dengan foto hitam-putih Ha Young Eun, yang telah dibakar oleh seseorang, dan dua cincin pasangan yang ditinggalkan.

Meskipun sisa-sisa ini mengingatkan orang akan perpisahan, teks di poster itu berbunyi, “Cinta kita masih berlanjut,” menandakan bagaimana perpisahan hanyalah bagian lain dari proses mencintai.

Baca juga: Song Hye Kyo Diam-diam Kunjungi Jang Ki Yong Saat Wamil

Melalui foto Yoon Jae Guk dan Ha Young Eun, poster kedua menggambarkan bagaimana mereka menciptakan kenangan bersama. Pasangan itu tersenyum cerah saat berpegangan tangan sambil memancarkan getaran yang nyaman dan penuh kasih sayang, menggambarkan bagaimana setiap momen yang dihabiskan bersama orang penting menjadi kenangan yang bahagia.

Di poster terakhir, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menyampaikan awal cinta yang menggetarkan hati. Yoon Jae Guk penuh kegembiraan saat dia mengangkat kamera, dan Ha Young Eun dengan malu-malu membalas dengan perasaan yang sama di depan lensa, menarik antisipasi bagaimana romansa mereka dimulai.

Meskipun sebagian besar drama melalui rute khas memulai cinta, membangun kenangan, dan putus, drama ‘Now, We Are Breaking Up’ mengambil perspektif yang unik dengan membahas perpisahan dan melalui proses normal dalam urutan terbalik.

Metode ini sepertinya hanya lebih menekankan kebahagiaan dari saat-saat penuh cinta, lebih fokus pada keindahan proses mencintai dan bukan hanya pada akhirnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berita bullying yang melihatkan artis Korea sering sekali terjadi, bahkan ketika artis tersebut sedang naik daun. Ada beberapa yang diyakini adalah benar oleh netizen namun juga dibantah oleh agensi...
  • HOT !
    BTS ‘Proof’ saat ini menjadi album K Pop tahun 2022 yang paling bertahan lama di chart Billboard 200! Album antologi yang dirilis pada Juni lalu itu telah berada di chart selama 15 minggu berturut turut....
  • HOT !
    Siwon diketahui masih menjalani syuting drama terbaru ENA 'Love is for Suckers'. Para penggemar memberikan dukungan baik secara online maupun langsung dengan mengiriminya truk kopi beserta paket makan siang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)