home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Misteri Drama 'Lovers of The Red Sky' yang Bikin Penonton Penasaran

Senin, 18 Oktober 2021 17:00 by Rie127 | 1017 hits
Deretan Misteri Drama 'Lovers of The Red Sky' yang Bikin Penonton Penasaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pemutaran episode perdananya pada 30 Agustus lalu, drama Lovers of The Red Sky langsung menarik perhatian penonton karena alur ceritanya yang menarik dan berbagai rahasia masa lalu yang bikin penasaran.

Berikut ini merupakan deretan misteri yang sudah terpecahkan dan belum terungkap yang kemungkinan akan terjawab di episode terbaru yang tayang pada 18 Oktober.

1. Kesepakatan Hong Eun Oh dengan Hwacha

Untuk waktu yang lama, Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) percaya bahwa ayahnya Hong Eun Oh (diperankan oleh Choi Kwang Il) menjadi gila karena melukis lukisan raja terdahulu. Namun, ternyata semuanya ini karena perjanjian dengan dewa Hwacha.

Dewa Hwacha merupakan seorang goblin yang hidup dari energi pelukis. Jika pelukis itu menarik minatnya ia akan mendekati pelukis itu untuk mengajukan kesepakatan. Pelukis akan menghasilkan karya terbaiknya tetapi ditakdirkan untuk mati atau menjadi gila sesudahnya.

Tapi jika Hwacha yang membuat Eun Oh gila, lalu di mana Kan Yoo Guk (diperankan oleh Park Jung Hak), pembantu Eun Oh selama menggambar lukisan raja. Ditambah Hwacha juga membuat kesepakatan dengan Shim Dae Yu (diperankan oleh Jang Won Hyung) yang tampaknya cukup waras.

2. Pembalasan Dendam Ha Ram

Balas dendam Ha Ram (Ahn Hyo Seop) tetap misterius seperti biasanya. Sudah pasti dia menginginkan kejatuhan keluarga kerajaan, tetapi cara dia melakukannya benar-benar mengejutkan. Pertama, setelah Yangmyung (Gong Myung) menangkapnya, dia tampak tenang dan mengerti mengapa Yangmyung melakukannya.

Namun, dia juga mengirim pesan ke Juhyang (diperankan oleh Kwak Si Yang) yang menempatkan Yangmyung dalam bahaya. Tidak mungkin Ha Ram tidak tahu bahwa Raja Seongjo akan menempatkan Yangmyung sebagai pewaris takhta berikutnya.

Ha Ram tahu bahwa dia mengadu domba keduanya, terlebih ia tampaknya benar-benar berniat memberikan Mawang kepada Juhyang tanpa mempedulikan konsekuensinya bagi bangsa ini. Dia lebih peduli untuk mengeluarkan sebanyak mungkin orang di dalam keluarga kerajaan.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Motivasi Yangmyung

Berbeda dengan Ha Ram, Yangmyung benar-benar transparan, dia peduli pada Ha Ram dan bermain adil dalam cinta dan perang. Menangkap Ha Ram tidak ada hubungannya dengan perasaannya dan semua yang berkaitan dengan keselamatan Cheon Gi dan orang lain.

Yangmyung tidak menginginkan tahta, membuatnya sangat cocok untuk itu. Dia tidak ingin berkonflik dengan saudaranya, tidak ingin menyakiti Ha Ram, dan tidak ingin Chun Gi berada dalam bahaya, tapi dia tahu apa yang harus dia lakukan dan melakukannya tanpa mengeluh.

Yangmyung mungkin adalah karakter yang paling masuk akal di drama ini.

4. Taruhan Mooyoung dan Maehyang Dalam Pertempuran

Ketika Maehyang (diperankan oleh Ha Yul Ri) pertama kali muncul saat berhadapan dengan Juhyang, sepertinya dia adalah pemeran utama wanita kedua, terlebih Ha Ram juga mempercayainya. Hal yang sama berlaku untuk Mooyoung (diperankan oleh Song Won Seok) pembantu setia Ha Ram.

Penonton pun penasaran mengapa mereka mau menjadi pengikut Ha Ram untuk membalaskan dendam pada keluarga kerajaan. Biasanya pada drama saeguk akan ada kasus kematian akibat kesetiaan. Apakah Mooyoung dan Maehyang akan mempertaruhkan nyawa mereka sampai akhir?

5. Hubungan Tentang Cincin

Tahanan misterius (diperankan oleh Choi Jong Won) di sel seberang Ha Ram lebih dari yang terlihat. Dia tahu cincin yang dihadiahkan Ha Ram kepada Cheon Gi dibuat dengan sisa-sisa dewa keseimbangan yang dimakan oleh Mawang.

Ia juga memiliki kekuatan untuk membuat Ha Ram dapat melihat Cheon Gi untuk pertama kalinya dan melihat entitas di dalam dirinya. Hal ini akan mencegah Ha Ram tergelincir ke dalam ketidaksadaran, yang berarti dia akan tetap waras bahkan jika dirasuki oleh Mawang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)