home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Hyuk Bermain Setelah Lelah Bekerja di MV Comeback 'Work Work'

Senin, 18 Oktober 2021 18:15 by bellaevania | 673 hits
Lee Jin Hyuk Bermain Setelah Lelah Bekerja di MV Comeback 'Work Work'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jin Hyuk UP10TION meramaikan daftar idol yang comeback pada bulan Oktober. Dia merilis mini album solo keempatnya bertajuk 'CTRL+V' pada 18 Oktober. Di hari yang sama Lee Jin Hyuk merilis MV untuk lagu utamanya 'Work Work'.

Lagu 'Work Work' dinyanyikan dari sudut pandang seorang workaholic yang ingin kekasihnya memahami mereka. Ini berkaitan dengan keinginan untuk menyeimbangkan pekerjaan dan cinta tetapi tidak mampu melakukannya.

Lagu ini disusun dan ditulis oleh GARDEN, Inner Child (MonoTree), Krady, dan CHKmate dan Lee Jin Hyuk juga mengambil bagian dalam penulisan lirik.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Gabung Agensi Baru dan Siap Rilis Album Solo Tahun Ini

Video musiknya menggambarkan Lee Jin Hyuk yang bersemangat dalam pekerjaannya sebagai penyanyi. Melakukan jadwal, memberi penggemar tanda tangan sampai lelah memproduksi lagunya sendiri. Dia kemudian mencoba untuk menenangkan pikirannya yang lelah dengan bermain bersama teman imajiner, beruang jelly ungu.

Lee Jin Hyuk akan merayakan comeback-nya dengan para penggemar melalui siaran khusus Naver VLIVE pada pukul 8 malam di hari yang sama dengan perilisannya. Sementara album fisiknya akan dirilis pada 19 Oktober.

Ini comeback Lee Jin Hyuk setelah merilis mini album solonya 'SCENE26' pada April lalu dengan lagu utama '5K'. Selain bermusik, Lee Ji Hyuk juga disibukkan dengan akting, baru-baru ini dia membintangi drama romantis MBC 'Check Out the Event' dimana dia berperan sebagai seorang YouTuber populer.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)