home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Mengharukan dari Akhir Drama Hometown Cha-Cha-Cha

Senin, 18 Oktober 2021 18:30 by muthiasp | 652 hits
3 Momen Mengharukan dari Akhir Drama Hometown Cha-Cha-Cha
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Banyak momen mengharukan dalam dua episode terakhir drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha yang membuat penonton ikut berurai air mata. Hal itu juga membuat drama komedi romantis ini semakin berkesan di akhir penayangannya.

Setidaknya ada tiga adegan paling mengharukan dalam episode ke 15 dan 16 Hometown Cha-Cha-Cha berikut ini:

1. Cerita Masa Lalu Hong Du Shik

Hong Du Shik (Kim Seon Ho) akhirnya terbuka kepada Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) soal masa lalunya. Ia menghadapi dua insiden traumatis bersamaan, yakni nasabahnya mencoba bunuh diri setelah saham investasi anjlok, dan senior rasa kakak kandung yang meninggal akibat kecelakaan.

Kedua insiden tersebut membuat Hong Du Shik sangat terpuruk, bahkan sempat ingin mencoba bunuh diri. Yoon Hye Jin yang mendengarkan cerita lantas memeluk Hong Du Shik dengan erat. Sejak itu, Hong Du Shik coba bangkit dan berusaha menjalani kehidupan sehari-hari dengan normal.

2. Meninggalnya Nenek Gamri

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!

Sejak awal penayangan, sosok Nenek Gamri mencuri perhatian di Hometown Cha-Cha-Cha. Nenek Gamri paling dekat dengan Hong Du Shik. Ketika Du Shik terpuruk, ia selalu ada untuk memperhatikannya. Sayang, Nenek Gamri meninggal dunia.

Hong Du Shik yang awalnya berusaha ceria sesuai permintaan Nenek Gamri akhirnya runtuh juga ketika membaca surat yang ditulis untuknya.

3. Lamaran Kocak Tapi Romantis

Bukan Yoon Hye Jin namanya kalau tidak terburu-buru. Ia mengajukan lamaran pernikahan lebih awal kepada Hong Du Shik yang rupanya juga sudah menyiapkan hal sama. Hampir gagal romantis, namun akhirnya lamaran mereka berlangsung manis dengan matahari terbenam yang indah.

Ini menjadi mengharukan karena Hong Du Shik akhirnya bisa lepas dari trauma yang membuatnya takut untuk menjalin hubungan serius dengan orang lain. Dan tanda bahwa Yoon Hye Jin adalah sosok tepat yang bisa menyembuhkan Du Shik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)