home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Senin, 18 Oktober 2021 19:00 by Rie127 | 3670 hits
5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa bulan belakangan ini Shin Min Ah menjadi topik perbincangan penggemar drama lewat perannya di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, terutama chemistry-nya bersama dengan aktor Kim Seon Ho yang bikin baper.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dibintangi oleh Shin Min Ah, dijamin bakal bikin senyum-senyum sendiri sama karakternya yang selalu menjadi bucin alias budak cinta.

1. My Girlfriend is Gumiho

Mengisahkan tentang Cha Dae Woong (diperankan oleh Lee Seung Gi) seorang mahasiswa biasa dengan ambisi menjadi aktor laga. Suatu hari dia secara tidak sengaja melepaskan sosok gumiho (diperankan oleh Shin Min Ah), seekor rubah sembilan ekor yang disegel dalam lukisan.

2. Arang and The Magistrate

Berlatar belakang pada masa Dinasti Joseon, hantu wanita bernama Ah Rang (Shin Min Ah), yang dibunuh kemudian muncul di depan seorang pejabat pemerintah bernama Eun Oh (Lee Jun Ki) dan memohon agar pria itu menghukum pembunuhnya. Eun Oh pun mencoba untuk memenuhi permintaan Ah Rang.

3. Oh My Venus

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Mengisahkan tentang Kim Young Ho (So Ji Sub), pelatih pribadi untuk bintang Hollywood. Meskipun ia berasal dari latar belakang keluarga kaya, ia menderita cedera parah selama masa kecilnya. Ia kemudian bertemu dengan Kang Joo Eun (Shin Min Ah), pengacara berusia 33 tahun. Dia telah berjuang untuk menghidupi keluarganya.

4. Tomorrow With You

Mengisahkan tentang Yoo So Joon (diperankan oleh Lee Je Hoon), seorang time traveler yang bisa pergi ke masa depan. Dalam perjalanannya, So Joon menyelamatkan wanita bernama Song Ma Rin (diperankan oleh Shin Min Ah), dengan cara menikahi Ma Rin di masa lalu.

5. Hometown Cha-Cha-Cha

Pastinya ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ masuk ke dalam daftar drama yang bikin penonton baper. Mengisahkan tentang Yoon Hye Jin (diperankan oleh Shin Min Ah) yang bekerja sebagai dokter gigi di desa dekat depi laut Gongjin.

Ia kemudian bertemu dengan Hong Du Sik (diperankan oleh Kim Seon Ho), seorang kurir yang tampan dan pintar. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)