home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanclub Siap Tempuh Jalur Hukum Lindungi Kim Seon Ho dari Skandal Aktor K

Senin, 18 Oktober 2021 19:15 by muthiasp | 1279 hits
Fanclub Siap Tempuh Jalur Hukum Lindungi Kim Seon Ho dari Skandal Aktor K
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Oktober, nama Kim Seon Ho dikaitkan dengan skandal aktor K yang didasari pengakuan seorang wanita di komunitas online. Perkumpulan penggemar Kim Seon Ho pun mengatakan akan mengambil tindakan hukum terkait klaim tersebut.

Melalui situs DC Inside Kim Seon Ho, perwakilan fanclub yang menyatakan, "Saat ini ada banyak spekulasi tentang aktor Kim Seon Ho, dan kami tidak dapat menahan perasaan sedih, jadi kami mengeluarkan pernyataan resmi."

"Kim Seon Ho telah menekankan bahwa dia perlu menjaga dirinya tidak hanya dalam akting, tetapi juga dalam hal kepribadian dan watak," lanjut penulis. "Dia berdiri di depan publik secara konsisten, menepati janjinya tidak berubah sampai sekarang."

"Penggemarnya tidak akan mentolerir tindakan kriminal serius yang menyebabkan rasa sakit yang tak terlukiskan pada korban dengan menyebarkan fakta tidak berdasar melalui video, postingan, atau komentar di ruang online yang dapat dilihat siapa pun atau merusak reputasi seseorang, seperti bahasa kasar dan hinaan," kata mereka.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

"Para penggemar Kim Seon Ho mengumumkan bahwa mereka akan mengambil semua tindakan hukum yang mungkin, termasuk tuntutan pidana dan ganti rugi perdata, tanpa keringanan hukuman atau toleransi, dengan mereka yang menyebarkan fakta palsu sampai akhir dan terus memantau mereka yang merendahkan kepribadiannya dengan sumpah serapah yang serius dan komentar menghina," tambah mereka.

"Tolong segera hentikan tindakan yang merusak reputasi aktor Kim Seon Ho dengan membuat atau menyebarkan fakta palsu, dan lebih jauh lagi, dan hapus semua postingan pencemaran nama baik yang ada."

Sementara itu, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, belum merilis pernyataan, dan situs resmi mereka saat ini dilaporkan tidak dapat diakses karena banyak orang yang mengaksesnya dalam waktu bersamaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)