home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Rilis Lagu Strawberry Moon, Langsung Puncaki Chart!

Selasa, 19 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 599 hits
IU Rilis Lagu Strawberry Moon, Langsung Puncaki Chart!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak seperti biasanya, IU merilis single terbaru berjudul Strawberry Moon pada 19 Oktober tengah malam waktu Korea secara digital. IU juga meluncurkan video musik lagu tersebut dengan konsep yang manis. 

Menurut deskripsi single di Melon, lagu ini pertama kali dibayangkan oleh IU sebagai lagu yang mudah didengar dengan iringan gitar akustik, tetapi penambahan tema piano produser Lee Jong Hoon dan D bridge yang menyegarkan mengubahnya menjadi lagu poprock.

Produser Lee Jong Hoon dan Lee Chae Gyu juga menambahkan elemen genre elektronik untuk mengingatkan perasaan "ruang". Vokal IU yang kuat serta suasana lagu yang ceria dan dreamy, diterima dengan baik oleh banyak pendengar.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Lagu Strawberry Moon juga mewakili perasaan jatuh cinta yang menimbulkan fantasi luar biasa, daripada bulan berwarna stroberi di langit malam di bulan Juni yang terlihat seperti dibuat dengan Photoshop.

Video musik lagu Strawberry Moon pun mengangkat tema fantasi di mana IU memainkan benda-benda ajaib di kamar sambil mengenang kenangan indah bersama kekasihnya. Sosok kekasih diperankan oleh aktor Lee Jong Won yang membintangi drama Hospital Playlist 2 dan My Unfamiliar Family.

Sementara itu, lagu Strawberry Moon langsung menempati peringkat #1 di tangga lagu Top 100 Melon Music serta di tangga lagu 'lagu yang dirilis dalam waktu 1 minggu'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)