home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Individu Drama The Red Sleeve Cuff Ungkap Ambisi Karakter Utama

Selasa, 19 Oktober 2021 10:30 by muthiasp | 705 hits
Poster Individu Drama The Red Sleeve Cuff Ungkap Ambisi Karakter Utama
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Pada 5 November mendatang, MBC akan menayangkan drama sageuk terbaru berjudul The Red Sleeve Cuff. Drama yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young ini baru saja merilis poster individu dari ketiga karakter utama yang punya ambisi masing-masing.

Drama yang akan mengisi slot tayang Jumat-Sabtu ini diadaptasi dari novel yang menceritakan catatan roman istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta.

Junho 2PM sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua raja dan yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo. Lee Se Young sebagai Seong Deok Im, wanita istana yang ingin membuat keputusan sendiri tentang hidup daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja.

Serta aktor Kang Hoon yang memerankan karakter Hong Deok Ro, seorang pejabat pemerintah yang menyembunyikan kepribadian dingin di balik penampilan yang tampak hangat dan baik.

Masing-masing karakter berbagi keinginan batin mereka dalam keterangan poster mereka. Junho menangkap karisma berapi-api Yi San sebagai raja masa depan dengan tatapan tajam dan postur agungnya.

Baca juga: Drama MBC The Red Sleeve Memulai Penayangan dengan Rating Tinggi

Captionnya berbunyi, “Saya bersabar karena ada sesuatu yang ingin saya capai. Untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda harus bertahan.” Kalimat itu mewakili tekad raja masa depan untuk bertanggung jawab atas bangsa dan rakyatnya.

Lee Se Young menunjukkan senyumnya sebagai Seong Deok Im saat membaca buku di dekat jendela yang diterangi matahari. Tulisan pada poster berbunyi, “Meskipun kecil, saya ingin hidup sambil membuat pilihan saya sendiri.” Dia memimpikan kehidupan yang tenang tetapi hidupnya mengalami pergolakan ketika bertemu Yi San.

Dalam posternya, Kang Hoon menggambarkan wajah tegas Hong Deok Ro yang kepribadian aslinya dingin. Dia dikenal sebagai pria paling tampan di Joseon, tetapi tatapannya memiliki ambisi yang tajam dan membara.

Tulisan pada poster berbunyi, “Di hatiku, ada matahari yang menyala seperti api,” mendorong rasa ingin tahu tentang keinginan apa yang dipegang Hong Deok Ro di dalam hatinya. Karakter ini juga digambarkan sebagai kingmaker yang tidak akan menyerah untuk menempatkan Yi San di atas takhta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)