home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Sora Unjuk Tubuh Ramping Usai 6 Bulan Melahirkan

Selasa, 19 Oktober 2021 11:15 by muthiasp | 2370 hits
Kang Sora Unjuk Tubuh Ramping Usai 6 Bulan Melahirkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Sora melahirkan anak pertamanya pada bulan April lalu. Dan ibu muda ini sudah langsung bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sediakala dengan rutin berolahraga.

Pada 18 Oktober melalui Instagram pribadi @reveramess_, Kang Sora membagikan rutinitas pagi yang selalu dilakukan yakni berolahraga pilates. Ia memperlihatkan perut dan pinggang yang ramping hanya berjarak enam bulan pasca melahirkan.

Kang Sora menunjukkan kemampuannya dalam melakukan berbagai gerakan pilates. Tubuhnya fleksibel dan luwes ketika harus bergantung pada alat yang ada. Tak lupa ia tetap menggunakan masker selama berolahraga.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kang Sora Telah Lahirkan Anak Kedua

Postingan itu pun dipenuhi berbagai pujian dari kerabat dan penggemar. Mereka takjub melihat Kang Sora yang tetap aktif berolahraga di tengah kesibukkannya menjadi ibu baru, dan juga bisa menjaga bentuk tubuh idealnya.

Sementara itu, Kang Sora sudah dinantikan comeback aktingnya. Ia terakhir kali membintangi drama Revolutionary Love pada tahun 2017 bersama Choi Siwon, dan film Secret Zoo yang dirilis tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)