home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Sederhana Namun Penuh Emosi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Teaser Drama Baru

Selasa, 19 Oktober 2021 12:45 by fzhchyn | 600 hits
Momen Sederhana Namun Penuh Emosi Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Teaser Drama Baru
image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS ‘Now, We Are Breaking Up’ (judul literal) merilis teaser baru yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo. Drama ini akan tayang perdana pada 12 November menggantikan slot tayang ‘One the Woman’.

Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Sementara Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang memiliki otak dan penampilan.

Pada 19 Oktober, drama ini merilis teaser baru untuk drama dengan dua pemeran utama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Teaser dimulai dengan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk menatap mata di tengah hujan. Berbagi satu payung bersama, keduanya bertukar perasaan kasih sayang dan gairah yang membara.

Baca juga: 6 Momen Terbaik Sehun di Drama Now We Are Breaking Up

Pemirsa dibuat tercekat saat tatapan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk bertemu. Sementara caption-nya berbunyi, "Mari kita setidaknya mencintai saat kita putus." Teaser tersebut menyoroti pesan bahwa putus hanyalah bagian lain dari proses mencintai daripada mengucapkan selamat tinggal.

Teaser ini sekali lagi berfokus pada Ha Young Eun, yang matanya berkabut dan hampir menangis. Dia menghilang, dan Yoon Jae Guk muncul berdiri sendiri dengan payung yang pernah mereka gunakan bersama. Akhirnya, dia berhenti melihat di mana Ha Young Eun pernah berdiri dan berbalik.

Bahkan dengan adegan sederhana dari pasangan yang hanya menatap mata satu sama lain, teaser tersebut membangun antisipasi untuk kisah romantis yang akan datang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)