home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Comeback Woohyun INFINITE Patut Diantisipasi

Selasa, 19 Oktober 2021 14:30 by Rie127 | 711 hits
Alasan Comeback Woohyun INFINITE Patut Diantisipasi
Image Source: @Official_IFNT ·

DREAMERS.ID - Woohyun INFINITE akan melakukan comeback solo pada 19 Oktober lewat mini album keempatnya ‘With’. Album ini merupakan album pertamanya dalam dua tahun lima bulan, sekaligus album pertama sejak ia keluar dari militer pada Agustus lalu.

Berikut ini merupakan deretan alasan mengapa kamu harus menantikan comeback dari idol kelahiran 8 Februari 1991 tersebut.

1. Transformasi yang Baru

Sebagai comeback pertamanya dalam waktu yang lama, Woohyun secara aktif memberikan pendapat dalam keseluruhan aspek album, seperti gaya rambut dan pakaian untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya.

Dalam album ini, ia mencurahkan lebih banyak semangat dan usaha dari sebelumnya, diharapkan dapat membuktikan comeback yang sukses.

Baca juga: Woohyun INFINITE Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Album Baru

2. Pesona Seksi dan Lembut

Title track-nya yang berjudul ‘Between Calm and Passion’ merupakan lagu dengan genre pop R&B yang menampilkan bass berat dan beat sederhana namun sentimental. Selain itu, lagu ini menggambarkan cinta dan pikiran batin yang mendalam. Lagu ini diharapkan dapat memberikan daya tarik kepada pendengarnya.

3. Pertumbuhan Tanpa Batas

Woohyun telah mengisi berbagai emosi cinta dengan kepekaannya yang unik dan vokal lembut untuk album ini. Selain lagu utama, album ini berisi total enam lagu dalam berbagai genre, yang diharapkan dapat membuktikan spektrum musik Woohyun yang tak terbatas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aksi penipuan dan kejar kejaran membuat adrenalin penonton ikut terpacu. Apakah mereka akan tertangkap atau tidak? Keseruannya menjadi antisipasi penonton. Bagi penggemar drama kriminal dapat menambah daftar drama berikut ini:...
  • HOT !
    Sejak tvN merilis foto teaser drama ‘Bad and Crazy’ yang memperlihatkan Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook, drama yang tayang pada 17 Desember ini langsung mendapatkan pujian dari penggemar. Pada 26 November, drama ini kembali merilis video teaser yang kocak namun juga penuh adegan aksi....
  • HOT !
    VIVIZ adalah girl grup baru dengan 3 anggota di bawah Big Planet Made Entertainment. Meskipun tanggal debut mereka belum diumumkan, mereka diperkirakan akan debut di akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)