home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Comeback Woohyun INFINITE Patut Diantisipasi

Selasa, 19 Oktober 2021 14:30 by Rie127 | 787 hits
Alasan Comeback Woohyun INFINITE Patut Diantisipasi
Image Source: @Official_IFNT ยท

DREAMERS.ID - Woohyun INFINITE akan melakukan comeback solo pada 19 Oktober lewat mini album keempatnya ‘With’. Album ini merupakan album pertamanya dalam dua tahun lima bulan, sekaligus album pertama sejak ia keluar dari militer pada Agustus lalu.

Berikut ini merupakan deretan alasan mengapa kamu harus menantikan comeback dari idol kelahiran 8 Februari 1991 tersebut.

1. Transformasi yang Baru

Sebagai comeback pertamanya dalam waktu yang lama, Woohyun secara aktif memberikan pendapat dalam keseluruhan aspek album, seperti gaya rambut dan pakaian untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya.

Dalam album ini, ia mencurahkan lebih banyak semangat dan usaha dari sebelumnya, diharapkan dapat membuktikan comeback yang sukses.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

2. Pesona Seksi dan Lembut

Title track-nya yang berjudul ‘Between Calm and Passion’ merupakan lagu dengan genre pop R&B yang menampilkan bass berat dan beat sederhana namun sentimental. Selain itu, lagu ini menggambarkan cinta dan pikiran batin yang mendalam. Lagu ini diharapkan dapat memberikan daya tarik kepada pendengarnya.

3. Pertumbuhan Tanpa Batas

Woohyun telah mengisi berbagai emosi cinta dengan kepekaannya yang unik dan vokal lembut untuk album ini. Selain lagu utama, album ini berisi total enam lagu dalam berbagai genre, yang diharapkan dapat membuktikan spektrum musik Woohyun yang tak terbatas.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)