home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun So Min dan Park Sung Hoon Jadi Pasangan Suami Istri di Drama Spesial KBS

Selasa, 19 Oktober 2021 15:15 by Rie127 | 1111 hits
Jun So Min dan Park Sung Hoon Jadi Pasangan Suami Istri di Drama Spesial KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama spesial KBS 2021 akhirnya membagikan foto teaser terbaru untuk karakter yang diperankan oleh Jun So Min dan Park Sung Hoon. Drama spesial KBS sendiri merupakan kumpulan drama pendek tahunan yang masing-masing terdiri dari satu atau dua episode.

Dalam foto teaser tersebut, Hwang Joo Eun (Jun So Min) dan Go Tae Hoon (Park Sung Hoon) saling menatap dengan dingin, tetapi mereka merasakan emosi yang berbeda. Mata Hwang Joo Eun agak kosong, sedangkan mata Go Tae Hoon tajam dan sensitif.

Potongan adegan tersebut pun mengisyaratkan akan ada lebih banyak konflik dalam hubungan mereka yang sudah berbatu. Pada salah satu foto, Hwang Joo Eun sedang berbicara dengan seorang anak kecil sambil memeluk tubuh AI yang didandani seperti bayi.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dia melihat seorang anak yang seumuran dengan mendiang putrinya dan menatapnya dengan cemas dan putus asa. Sedangkan Go Tae Hoon sepertinya sudah menyerah dengan perilaku istrinya yang sudah tidak normal. Drama ini akan menggambarkan bagaimana sebuah tragedi dapat menghancurkan sebuah keluarga.

Hee Soo sendiri merupakan drama yang akan menceritakan kisah pasangan suami istri yang berduka karena kehilangan putri kecil mereka dan apa yang terjadi ketika mereka berjuang untuk mengatasi kematiannya.

Drama ini juga akan dirilis kembali dalam bentuk film thriller sci-fi dengan gaya film layar lebar. ‘Hee Soo’ telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 22 Oktober mednatang pukul 23:25 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)