home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober (Part 2)

Selasa, 19 Oktober 2021 22:00 by Rie127 | 858 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback-nya idol K-Pop merupakan hal yang sangat dinantikan oleh penggemar K-Pop, seperti pada bulan Oktober ini di mana banyak idol K-Pop yang melakukan comeback bahkan di hari yang sama.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Ppop yang melangsungkan comeback di bulan Oktober, dimulai dari girlgrup, boygrup, hingga solois.

14 Oktober

Dipertengahan bulan Oktober ada girl grup BLACKSWAN yang merilis single album pertama mereka yang bertajuk ‘Close to Me’. Mereka juga merilis video musik untuk title track dengan judul yang sama.

18 Oktober

Pada 18 Oktober kemarin, Lee Jin Hyuk resmi membuat comeback dengan mini album ‘Ctrl+V’, serta video music berjudul ‘Work Work’ yang merupakan title track dari album tersebut.

Ada juga Davichi yang merilis digital single bertajuk ‘First Loss’, serta CherryB yang melakukan featuring dengan Minhyuk BTOB dan membawakan single berjudul ‘Hello’.

19 Oktober

Pada tanggal 19 Oktober, solois sejuta umat IU akan merilis digital single terbarunya bertajuk ‘Strawberry Moon’. Ada juga comeback solo dari Woohyun INFINITE setelah 2 tahun lebih lewat mini album berjudul ‘With’.

20 Oktober

Di tanggal 20 Oktober sepertinya deretan musisi senior akan menyapa penggemar, seperti CNBLUE yang akan melakukan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Wanted’. CL dengan full album bertajuk ‘Alpha’, Eunhyuk Super Junior lewat digital single ‘Be’, dan Gummy lewat single ‘Emotion Sharing’.

21 Oktober

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Boy grup naungan GF Entertainment, Kingdom akan merilis mini album mereka bertajuk ‘History Of Kingdom: PartⅢ. Iwan’. Grup ini memulai debut pada 18 Februari lalu lewat album ‘History Of Kingdom : PartⅠ. Arthur’, dengan title track ‘Excalibur’.

22 Oktober

Comeback dari SEVENTEEN menjadi salah satu yang paling ditunggu di bulan Oktober oleh para penggemar. Mereka akan merilis mini album bertajuk ‘Attacca’. Ada juga comeback dari Lisa BLACKPINK yang melakukan featuring dengan DJ Snake, Ozuna, dan Megan Three Stallion lewat single ‘SG’.

25 Oktober

Tentunya comebacknya NCT 127 lewat album repackage bertajuk ‘Favorite’ sangat dinantikan oleh penggemar. Selain itu ada Epik High yang akan merilis single ‘Face ID’ dan girl grup bugAboo yang debut lewat single album ‘bugAboo’.

26 Oktober

EPEX membuat comeback pertama mereka dengan mini album ‘BIPOLAR Pt.2 : Prelude of Love’. Ada juga BOL4 dengan digital single berjudul ‘Butterfly Effect’ dan comeback dari DreamNote lewat single album bertajuk ‘Dreams Alive’.

27 Oktober

Solois Ailee akan melakukan comeback lewat full album bertajuk ‘AMY’ dan JUST B dengan single album berjudul ‘JUST BEAT’. Sementara itu, yang juga ditunggu-tunggu comeback-nya dari girl grup Secret Number lewat single album ‘Fire Saturday’ bersama dengan 2 member baru.

28 Oktober

Last but not least, ada solois Park Jihoon yang akan merilis mini album bertajuk ‘HOT & COLD’ dan boy grup DKB dengan single album ‘Rollercoaster’. Grup ini debut pada tanggal 3 Februari 2020 lalu, lewat mini album mereka ‘Youth’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)