home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Woohyun INFINITE – Calm and Passion: Jadi Sad Boy Abis

Selasa, 19 Oktober 2021 19:00 by Rie127 | 945 hits
MV Review Woohyun INFINITE – Calm and Passion: Jadi Sad Boy Abis
Image Source: @Official_IFNT

DREAMERS.ID - Pada Selasa (19/10), Woohyun INFINITE akhirnya resmi melangsungkan comaback pertamanya setelah keluar dari wji militer pada bulan Agustus lalu lewat mini album keempatnya yang bertajuk ‘With’.

Mini album tersebut memiliki 6 lagu baru yaitu ‘With’, ‘Lonely Night’, ‘My Diary’, ‘Alone’, ‘A Song For You’, dan juga ‘Calm and Passion’ yang menjadi title track dari album tersebut. Video musiknya juga dirilis pada hari yang sama.

Dalam video musik, Woohyun mengalami hal yang buruk setelah melakukan kencan dengan seorang wanita, dan pada akhirnya wanita tersebut meninggalkan Woohyun sendirian yang merasakan kehancuran karena wanita itu yang dapat membuatnya nyaman.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

‘Calm and Passion’ merupakan lagu R&B yang sendu namun seksi yang juga menunjukkan sisi baru dari Woohyun. Idol kelahiran 1991 tersebut juga ingin memperlihatkan kepada penggemar sosok pria santai dengan sikap dingin lewat lagu.

Kesan seksi juga sudah terasa sejak awal video, terutama terdapat beberapa dancer wanita dengan koreo dance yang cukup sensual. Jangan lupa dengan vokal khas Woohyun yang membuat lagu ini menjadi addicted.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)