home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kim Min Kyu Jadi Leader Boy Grup di Drama IDOL: The Coup

Rabu, 20 Oktober 2021 11:35 by Rie127 | 802 hits
Pesona Kim Min Kyu Jadi Leader Boy Grup di Drama IDOL: The Coup
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, drama IDOL: The Coupmerilis foto teaser untuk karakter utama yang diperankan oleh Kim Min Kyu, Seo Ji Han. Seorang leader dari boy grup bernama Mars. Ia memiliki bakat dan sifat kepemimpinan yang baik.

Dalam foto teaser tersebut menunjukkan Seo Ji Han, yang sedang berada sebuah ruangan dengan cahaya lampu, seperti pada sebuah studio. Ia menatap sesuatu yang berada di depannya dengan serius namun juga datar.

Sudah enam tahun sejak dia debut, dan dia sekarang merasakan keinginan yang kuat untuk menjadi artis sejati. Dia ingin lebih dari sekedar menyanyi dan menari, Penonton nantinya akan diperlihatkan mengenai perjuangan dari Seo Ji Han sendiri.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

‘IDOL: The Coup’ merupakan drama tentang idola yang gagal mencapai ketenaran dan berjuang untuk melepaskan impian mereka yang belum tercapai. Drama ini juga dibintangi sejumlah idol populer seperti Hani EXID, Solbin LABOUM, Exy WJSN, Han So Eun, dan Green Redsquare yang akan menjadi member 1 girl grup bernama Cotton Candy.

Ada juga Jo Joon Young, Hong Eun Ki, Baek Seo Hoo, Lee Eun Sang, yang akan bergabung bersama Kim Min Kyu menjadi rekan 1 grup bernama Mars, yang juga berada dibawah agensi yang sama dengan Cotton Candy.

Drama terbaru JTBC ini akan tayang pada 8 November mendatang pukul 23:00 KST

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)