home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review CNBLUE – Love Cut: Cocok Buat Pejuang Move On

Rabu, 20 Oktober 2021 20:50 by Rie127 | 928 hits
MV Review CNBLUE – Love Cut: Cocok Buat Pejuang Move On
Image Source: @official_CNBLUE

DREAMERS.ID - Pada Rabu (20/10), band senior CNBLUE akhirnya resmi melangsungkan comeback lewat mini album ke-9 mereka bertajuk ‘Wanted’. Album ini memiliki 5 lagu baru, ‘99%’, ‘Nothing’, ‘Hold Me Back’, ‘Time Capsule’, dan ‘Love Cut’ yang menjadi title track.

Di hari yang sama, band yang telah memulai debutnya pada 2009 tersebut juga merilis video musik untuk ‘Love Cut’ dengan menunjukkan sisi baru dari CNBLUE, dengan konsep yang unik.

Kali ini para member membawakan konsep yang cukup kebaratan dengan gaya Mexico. Tentunya dengan ciri khas topi koboy yang membuat suasana dan musik menjadi lebih kental namun tetap mempertahan ciri khas CNBLUE.

Baca juga: Yonghwa Mengaku CNBLUE Belum Pernah Berkelahi Selama 12 Tahun Bersama

Dalam video tersebut menceritakan bahwa para member mencoba untuk mencari sosok wanita, dan jika berhasil mendapatkan akan mendapatkan hadiah. Akan tetap pada akhirnya mereka ditangkap oleh sang wanita. Meksipun pada akhirnya mereka berhasil lolos.

Lagunya sendiri menceritakan tentang perpisahan dan move on. Mungkin akan sedih di awal untuk menghapus semua kenangan dan kesedihan karena hancurnya hubungan, namun pada akhirnya semuanya akan sembuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    tvN telah merilis still cut Lee Joon dalam drama mendatang 'Bulgasal'. Ini merupakan drama fantasi tentang mahluk abadi Bulgasal yang membawa dendam selama hidupnya bertahun tahun....
  • HOT !
    Setahun setelah resmi debut solo, Kai EXO akhirnya kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk Peaches. Karya barunya ini pun mendapat sambutan positif dari penggemar di seluruh dunia....
  • HOT !
    Kai EXO telah membagikan video musik untuk single terbarunya, Peaches pada Selasa (30/11). Comeback solo Kai pertama kali dikonfirmasi oleh labelnya, SM Entertainment bulan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)