home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas Terbongkar, Mantan Pacar Kim Seon Ho Akan Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 20 Oktober 2021 22:31 by muthiasp | 1136 hits
Identitas Terbongkar, Mantan Pacar Kim Seon Ho Akan Tempuh Jalur Hukum
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober, mantan pacar Kim Seon Ho kembali membuat pernyataan bahwa ada kesalahpahaman antara keduanya, dan ia sudah menerima permintaan maaf sang aktor. Namun, ia akan menempuh jalur hukum setelah identitasnya terbongkar ke publik.

Sebelumnya, outlet media SPOTV News mengabarkan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah orang yang bekerja di bidang penyiaran selama 10 tahun. Dan kini aktif sebagai influencer media sosial. Publik pun ramai-ramai mengulik identitas dirinya.

Informasi pribadi wanita tersebut kemudian tersebar secara online, termasuk usia, nama, pekerjaan, foto, kehidupan masa lalu, dan banyak lagi. Ia mengaku juga mendapatkan ancaman. Melalui pengacaranya, ia telah membuat pernyataan bahwa akan menangani komentar semacam itu secara hukum.

Perwakilan mantan kekasih Kim Seon Ho menyatakan, "Kami adalah pengacara Jung Da Eun dan Lee Dong Hoon, yang mewakili mantan pacar Kim Seon Ho. Saat ini, di beberapa situs berita, media sosial, dan komunitas online, identitas dan informasi pribadi mantan pacar telah dipublikasikan tanpa izin."

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

"Berbagai kepalsuan dan ejekan juga telah diunggah. Terlebih lagi, ancaman terhadap keselamatan pribadinya juga tidak berhenti. Sejauh ini, dia sedang mengalami tekanan mental, sampai-sampai sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari-harinya secara normal."

Pengacara menegaskan, "Karena dia adalah warga negara biasa, kami meminta fitnah dan dugaan untuk dihentikan agar tidak membahayakannya lebih lanjut. Harap menahan diri dari permintaan wawancara juga."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatannya sebagai tim hukumnya dan setiap konten atau artikel berbahaya, posting, komentar, dan lainnya akan ditangani dengan cara apa pun yang kami dapat secara hukum. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)