home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woohyun INFINITE Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Album Baru

Kamis, 21 Oktober 2021 09:15 by fzhchyn | 354 hits
Woohyun INFINITE Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback solo Woohyun INFINITE mendapat sambutan yang hangat dari penggemar di seluruh dunia. Pada 19 Oktober, Nam Woohyun merilis mini album solo keempatnya ‘With’ yang menampilkan lagu utama ‘Calm & Passion’.

Kemudian pada 20 Oktober pukul 10 pagi KST, ‘With’ telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top K-Pop Albums di setidaknya delapan wilayah berbeda, menunjukkan eksistensinya di chart musik global.

‘With’ mencapai posisi No. 1 di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Australia, Kanada, Spanyol, Indonesia, dan Rusia. Album ini juga mencapai No. 2 di Thailand, Vietnam, dan Amerika Serikat, serta peringkat No. 5 di Jepang, menempatkan album dalam lima besar dari 12 wilayah yang berbeda.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

Album ‘With’ juga mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di Hong Kong, Singapura, dan Taiwan. Selain itu, album ini mencapai No. 2 di Indonesia, serta No. 4 di Thailand dan Vietnam.

Perilisan album ‘With’ menandai comeback solo Nam Woohyun dalam dua tahun dan lima bulan. Album ini juga menjadi perilisan pertamanya sejak menyelesaikan tugas militer pada bulan Agustus lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)