home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Ungkap Detail Perilisan Album Bahasa Inggris Kedua

Kamis, 21 Oktober 2021 09:30 by fzhchyn | 536 hits
MONSTA X Ungkap Detail Perilisan Album Bahasa Inggris Kedua
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Detail mengenai comeback MONSTAX yang akan datang telah diungkap! Boy group ini bersiap kembali dengan merilis album berbahasa Inggris baru pada bulan Desember.

Pada 21 Oktober KST, MONSTA X secara resmi mengumumkan perilisan album berbahasa Inggris kedua mereka yang bertajuk ‘The Dreaming’. Album yang seluruhnya terdiri dari lagu berbahasa Inggris ini akan dirilis pada 10 Desember.

MONSTA X juga mengungkapkan daftar lagu dan preview kemasan album untuk ‘The Dreaming’ yang akan tersedia dalam beberapa versi. Salah satunya mencakup single berbahasa Inggris ‘ONE DAY’ yang telah mereka rilis baru-baru ini.


Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sementara itu, Starship Entertainment mengumumkan pada awal pekan ini bahwa MONSTA X juga bersiap untuk membuat comeback Korea pada akhir November.

MONSTA X merilis album berbahasa Inggris pertama mereka ‘All About Luv’, yang memulai debutnya di No. 5 di Billboard 200, pada bulan Februari tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)