home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biasa Formal Bak CEO, Choi Siwon Tampil Santai Bahas Drama Mendatang di Pemotretan Terbaru

Kamis, 21 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 504 hits
Biasa Formal Bak CEO, Choi Siwon Tampil Santai Bahas Drama Mendatang di Pemotretan Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choi Siwon menghiasi edisi terbaru majalah Marie Claire, jelang penayangan drama terbarunya yang berjudul Work Late, Drink Now. Biasanya tampil formal bak CEO, anggota Super Junior tersebut menunjukkan sisi santai dengan pakaian casual.

Dalam drama TVING Work Late, Drink Now, ia berperan sebagai Kang Buk Goo, seorang produser program televisi. Dia berkata, "Ini adalah proyek yang sangat menyenangkan yang ingin saya lakukan segera setelah saya membaca naskahnya."

Siwon lantas mengungkapkan apa yang membuat drama Work Late, Drink Now menarik, "Salah satu daya tarik terbesarnya adalah kepribadian, identitas, dan hubungan yang kuat yang dimiliki masing-masing karakter."

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Pelantun lagu Mamacita itu juga menambahkan, "Saya telah mendapatkan beberapa teman baik. Semua anggota pemeran memiliki chemistry yang sangat baik satu sama lain, sampai-sampai tidak perlu khawatir tentang apa pun."

Sementara itu, drama TVING Work Late, Drink Now akan tayang perdana pada 22 Oktober. Drama ini mengisahkan tentang tiga wanita yang suka minum-minum sepulang bekerja, yang juga dibintangi oleh Lee Sun Bin, Eunji Apink, dan Sunhwa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)