home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melon Music Awards 2021 Umumkan Tanggal dan Detail Acara

Kamis, 21 Oktober 2021 10:00 by fzhchyn | 531 hits
Melon Music Awards 2021 Umumkan Tanggal dan Detail Acara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan musik di Korea yang paling dinantikan, Melon Music Awards (MMA), akhirnya mengumumkan detail untuk penyelenggaraan tahun ini!

Sejak 2005, Melon telah memberikan penghargaan kepada artis setiap tahun berdasarkan data pengguna, vote, skor ahli, dan banyak lagi. Seperti tahun lalu, MMA 2021 masih akan diadakan secara online, untuk merayakan musik yang menerima cinta dalam satu tahun terakhir.

Melon Music Awards 2021 akan tersedia untuk ditonton oleh penggemar di seluruh dunia melalui berbagai saluran online seperti Melon, KakaoTV, dan saluran YouTube 1theK.

Baca juga: Daftar Pemenang Melon Music Awards 2023: Daesang untuk NCT DREAM, IVE dan NewJeans

Lee Je Wook dari Kakao Entertainment, yang memimpin Melon, berkomentar, “Dengan beragam konten eksklusif untuk Melon, MMA 2021 adalah festival global yang dapat diikuti dan dinikmati bersama oleh para artis, penggemar musik, pejabat industri, dan siapa saja yang menyukai K-pop.”

MMA 2021 akan diadakan pada 4 Desember pukul 18:00 KST. Sementara itu, sebuah video teaser dijadwalkan akan dirilis pada 3 November, yang mungkin akan mengungkap lineup artis penampilnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)