home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Ungkap Banjir Tawaran Iklan Hingga Diikuti Banyak Bintang Hollywood

Kamis, 21 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 529 hits
Jung Ho Yeon Ungkap Banjir Tawaran Iklan Hingga Diikuti Banyak Bintang Hollywood
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jung Ho Yeon yang populer lewat serial Squid Game menjadi bintang tamu di episode terbaru tvN You Quiz on the Block pada 20 Oktober. Ia berbagi banyak hal termasuk tentang perubahan terbesar dalam hidupnya setelah Squid Game.

Jung Ho Yeon mengungkapkan bahwa dirinya banjir pekerjaan, “Saya mendapatkan banyak tawaran komersial. Ini sangat menarik. Saya dihubungi oleh hampir semua merek yang diketahui mayoritas orang.”

Aktris yang mengawali karir sebagai model ini juga disinggung tentang jumlah pengikut Instagram yang melonjak tajam. Khususnya per 21 Oktober, followers Instagram @hoooooyeony telah mencapai lebih dari 21,7 juta.

Diantara puluhan juta akun itu, banyak bintang asing terkenal dari Hollywood, termasuk Drew Barrymore, Pharrell Williams, Zendaya, hingga The Weeknd yang terakhir bahkan memposting foto Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi di storynya.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Jung Ho Yeon dengan bersemangat berkomentar, “Saya mengikuti mereka kembali. Namun di samping kemeriahan dari popularitasnya yang meningkat, ia merasakan beban yang tidak terlihat dan membuatnya takut.

Sahabat Jennie BLACKPINK ini berbagi, “Sementara saya sangat bersyukur, ada juga saat saya menangis di depan teman saya karena takut. Teman saya mengatakan kepada saya saat itu, 'Sadarlah. Itu akan segera hilang'."

"Kata-kata itu menjadi keberanian bagiku. Saya mencoba untuk bergerak maju sambil berpikir bahwa saya harus merasakan semua emosi ini, lalu mulai lagi," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)