home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Ong Seong Woo Jadi Barista di Drama How About a Cup of Coffee?

Kamis, 21 Oktober 2021 13:00 by Rie127 | 444 hits
Intip Transformasi Ong Seong Woo Jadi Barista di Drama How About a Cup of Coffee?
Image Source: Kakao TV

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Kakao TV membagikan foto teaser dari drama How About a Cup of Coffee?’ yang memperlihatkan transformasi Ong Seong Woo yang menjadi seorang barista disebuah coffee shop bernama Kang Go Bi.

Dalam foto tersebut, Kang Go Bi terlihat sedang duduk disebuah coffee shop dengan wajah yang menggemaskan, terlihat tersenyum namun juga kebingungan. Membuat penonton penasaran apa yang sebenarnya ia hadapi.

Di foto kedua, ia terlihat berlari sambil membawa kopi dengan raut wajah yang khawatir, ia juga memakai payung. Kira-kira siapa yang akan ia temui, dan untuk siapa kopi yang dibawa itu ya, Dreamers.

Berbicara mengenai perannya, Ong Seong Wu berkomentar, “Peranku sebagai Kang Go Bi adalah sosok yang tidak takut gagal dan bekerja keras untuk mimpinya dengan perasaan murni, bahkan terkadang sembrono."

Baca juga: Ong Seong Wu Tulis Surat Untuk Penggemar Sebelum Berangkat Wamil

"Aku harap kalian menantikan Kang Go Bi tumbuh menjadi barista sejati setelah menerima tantangan dan belajar sambil bertemu orang-orang di 2Dae Coffee.”

Drama yang diadaptasi dari Manhwa ini menceritakan tentang kehidupan Kang Go Bi yang memiliki kecintaan pada kopi dan membuatnya menjadi seorang barista disebuah kedai kopi milik Park Seok (diperankan oleh Park Ho San).

Ong Seong Wu sendiri telah menerima banyak pujian untuk aktingnya, dimulai dengan drama debutnya ‘Moments of 18’. Dia terus membuat penggemar terkesan lewat proyek selanjutnya ‘More Than Friends’.

Dan kini mencoba untuk membawakan karakter baru sebagai barista di drama terbarunya yang akan tayang pada 24 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)