home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Komentari Adegan Ranjangnya dengan Ahn Bo Hyun di 'My Name'

Kamis, 21 Oktober 2021 12:45 by bellaevania | 919 hits
Han So Hee Komentari Adegan Ranjangnya dengan Ahn Bo Hyun di 'My Name'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han So Hee dan Ahn Bo Hyun membintangi serial Netflix 'My Name' yang resmi tayang pada 15 Oktober lalu. Aktris cantik itu pun mengungkapkan pemikirannya tentang adegan ranjangnya dengan sang aktor dalam salah satu episode.

Mengutip Allkpop, dalam sesi wawancara terbaru pada tanggal 20 Oktober, Han So Hee menjawab pertanyaan tentang adegan mesranya dengan Ahn Bo Hyun yang dinilai kurang perlu dalam serial tersebut.

Han So Hee mengatakan, "Ada yang mengatakan bahwa adegan ranjang dengan Ahn Bo Hyun tiba-tiba. Awalnya, saya berpikir, Apakah ini baik-baik saja? Saya harap itu tidak mengganggu pendalaman pemirsa dari drama."

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Dia melanjutkan, "Namun saya berbicara dengan sutradara dan penulis, dan adegan ranjang seharusnya diterima sebagai adegan pertama di mana karakter Jiwoo menerima emosi manusia. Ini adalah adegan pertama di mana dia menjadi manusia dan hal yang membuatnya menginginkan hidup seperti manusia."

Lebih lanjut, Han So Hee mengaku senang jika karakter Jiwoo dapat diterima penonton. "Sangat berkesan bagi saya ketika orang-orang berkata, 'Itu tidak terlihat seperti Han So Hee.' Itu bagus," ujarnya.

"Saya senang dengan kata-kata, 'Kamu adalah aktor yang bisa melakukan hal semacam ini' di antara hal-hal yang saya lihat baru-baru ini. Secara khusus, tanggapan yang memisahkan image saya sebagai Han So Hee adalah yang terbaik. Ketika saya memulai proyek ini, saya pikir image itu adalah bagian yang paling harus saya buang."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)