home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Hostage: Penculikan Hwang Jung Min yang Penuh Darah

Kamis, 21 Oktober 2021 20:00 by Rie127 | 1116 hits
Review Film Hostage: Penculikan Hwang Jung Min yang Penuh Darah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (21/10), CGV Indonesia menggelar acara press conference sekaligus screening film 'Hostage', yang nantinya akan tayang secara perdana pada 27 Oktober mendatang di CGV Indonesia.

Dalam film 'Hostage', Hwang Jung Min berperan sebagai dirinya sendiri, seorang aktor populer yang telah membintangi puluhan film yang ditonton lebih dari 50 juta orang.

Suatu hari, ketika didalam perjalanan pulang Hwang Jung Min diculik oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Ia kemudian dibawa ke sebuah gudang dan disekap disana bersama dengan seorang wanita bernama Ban So Yeon (diperankan oleh Lee Yoo Mi), seorang penjaga toko yang juga diculik.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Sejak awal film, penonton akan terus ditunjukkan dengan adegan aksi memukau dari Hwang Jung Min yang berusaha untuk menyelamatkan diri. Terlebih akting di dalam akting yang bikin penonton tegang.

Sepanjang film, penonton juga akan turut terbawa suasana mencekam serta menebak bagaimana nantinya Hwang Jung Min akan selamat.

Jadi buat kalian pecinta film thriller, wajib banget nonton 'Hostage'. Terlebih untuk kalian penggemar Hwang Jung Min serta Lee Yoo Mi, pemeran Ji Yeong dalam drama 'Squid Game'.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)