home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lee Seung Gi Siapkan Tuntutan Hukum Kepada Penyebar Rumor

Jumat, 22 Oktober 2021 09:15 by muthiasp | 548 hits
Agensi Lee Seung Gi Siapkan Tuntutan Hukum Kepada Penyebar Rumor
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober, Hook Entertainment selaku agensi Lee Seung Gi merilis pernyataan bahwa mereka siap mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang memposting komentar jahat dan rumor tentang aktor tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan dukungan dan cinta mereka yang dalam dan tidak berubah untuk artis kami Lee Seung Gi meskipun masa-masa sulit yang dialami semua orang karena COVID-19."

Dalam pernyataan sebelumnya, agensi mengungkapkan bahwa kami telah bermitra dengan firma hukum LIWU untuk mengoperasikan pusat pemantauan internet yang bersih untuk memberantas perilaku seperti penyebaran desas-desus palsu, pencemaran nama baik, dan penghinaan.

Dan bahwa pemberi komentar jahat telah menerima hukuman pidana berat sebagai hasilnya. Bahkan setelah kemitraan dengan LIWU berakhir, agensi terus secara independen memantau situasi terkait berita palsu dan komentar jahat serta menyusun berbagai tanggapan.

Agensi menyatakan, "Terlepas dari semua ini, Lee Seung Gi terus diserang oleh berita palsu dan komentar jahat yang melewati batas."

Mencemarkan nama baik orang lain dengan menyebarkan informasi palsu, menghina karakter seseorang dengan ekspresi yang melampaui kekasaran dan vulgar, dan dengan sengaja merendahkan penilaian sosial selebriti yang dikenal luas oleh publik adalah tindakan kriminal berat yang dapat diancam hukuman pidana maupun kerugian perdata.

Baca juga: BTS Hingga Kim Seon Ho Menang Penghargaan Asia Artist Awards 2021

"Sebagai agensi, kami tidak akan mentolerir perilaku dari pemberi komentar jahat yang mencemarkan nama baik karakter dan nama Lee Seung Gii serta menyebabkan dia stres psikologis," tegas Hook Entertainment.

"Kami pasti akan memastikan bahwa orang-orang ini menerima hukuman pidana yang sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan, serta memikul tanggung jawab perdata atas kerugian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membasmi komentator jahat ini."

Untuk melakukan itu, Hook Entertainment telah menunjuk perwakilan hukum baru, kantor hukum Ji Myung. Melalui firma hukum ini, agensi Lee Seung Gi akan secara aktif dan cepat melakukan tindakan hukum yang lebih berat dan efektif.

"Kami menyatakan niat kami untuk tidak menunjukkan kelonggaran atau kompromi tetapi sebaliknya mengejar tindakan hukum yang kuat dan kebijakan tanpa toleransi untuk perilaku yang mencemarkan nama baik karakter dan nama Lee Seung Gi dan menyebabkan dia stres psikologis."

"Kami meminta Anda mengirimkan bukti berita palsu dan komentar jahat tentang Lee Seung Gi ke webmaster@leeseunggi.com. Kami meminta minat aktif dan kerja sama para penggemar dalam hal ini. Terima kasih," tutup pernyataannya.

Sebagai informasi, Lee Seung Gi telah mendirikan agensi sendiri bernama Human Made pada bulan Juni 2021, yang mana masih bekerja sama dengan Hook Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)