home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salt Entertainment Bantah Isu Kontrak Kim Seon Ho Habis

Jumat, 22 Oktober 2021 09:00 by muthiasp | 461 hits
Salt Entertainment Bantah Isu Kontrak Kim Seon Ho Habis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul terungkapnya skandal pemaksaan aborsi yang dilalukan Kim Seon Ho terhadap mantan pacar, sebuah rumor mulai beredar secara online bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment, telah berakhir pada bulan September.

Kabar itu menyebutkan bahwa ia sedang dalam proses negosiasi perpanjangan. Seorang individu anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho menuduh dalam sebuah postingan Instagram bahwa karena itu, agensi telah berkonspirasi dengan mantan pacarnya untuk menciptakan keadaan yang tidak menguntungkan bagi aktor tersebut.

Namun, SALT Entertainment kini telah mengklarifikasi bahwa rumor ini sepenuhnya salah, “Rumor bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensi kami berakhir pada bulan September tidak benar,” katanya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Kemudian menyatakan bahwa bintang drama Hometown Cha-Cha-Cha itu masih memiliki waktu kontrak, "Dia masih memiliki cukup waktu tersisa di kontraknya sehingga belum waktunya bagi kami untuk membahas pembaruan.”

Agensi juga menyatakan dengan tegas, “Apa yang ditulis oleh orang yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho tentang [postingan mantan pacarnya] terkait dengan kontraknya sama sekali tidak berdasar dan salah.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)