home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTuber Lee Jin Ho Bahas Isu Skandal Kim Seon Ho Sengaja Dibongkar Agensi, Sebut Akun OP Tidak Dapat Dipercaya

Jumat, 22 Oktober 2021 09:45 by muthiasp | 2281 hits
YouTuber Lee Jin Ho Bahas Isu Skandal Kim Seon Ho Sengaja Dibongkar Agensi, Sebut Akun OP Tidak Dapat Dipercaya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Skandal pemaksaan aborsi yang dilakukan Kim Seon Ho masih terus bergulir. YouTuber dan mantan reporter Lee Jin Ho yang pertama kali menyebut bahwa aktor K adalah Kim Seon Ho, kembali mengunggah video membahas isu bahwa skandal sengaja dibongkar agensi.

Pada 21 Oktober, YouTuber Lee Jin Ho memposting video dengan judul "Setelah permintaan maaf Kim Seon Ho...Dia terungkap karena dia mencoba meninggalkan agensi?"

Lee Jin Ho memulai dengan mengatakan, "Kim Seon Ho, yang telah terlibat dalam kontroversi baru-baru ini, telah memilih untuk meminta maaf daripada membantah atau memberikan alasan."

Sebelumnya, Lee Jin Ho adalah YouTuber pertama yang menyebut nama 'Kim Seon Ho' ketika kontroversi 'aktor K' pertama kali muncul dan juga meramalkan bahwa akan ada kehebohan besar jika identitas asli mantan pacar terungkap.

Mengenai hal ini, Lee Jin Ho mengatakan, "Setelah siaran saya, ada dua masalah yang muncul. Salah satunya adalah kecurigaan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah pendamping dalam bisnis hiburan. Ini adalah spekulasi yang sangat tidak masuk akal."

"Jika Kim Seon Ho Seon Ho bertemu dengan seorang wanita dari bisnis hiburan itu, maka tidak ada sedikitpun harapan untuknya." Ia melanjutkan, "Identitas 'A' terungkap sebagian. Saya tidak tahu itu akan terungkap secepat ini."

"Saya menemukan masalah dari postingan A dan saya juga menerima banyak tip. Saya bahkan menelepon 'A' secara pribadi untuk memeriksa isinya."

Selain itu, "Ada pendapat yang berbeda bahwa 'A' adalah korban. Sulit untuk melihat bahwa semua yang ditulis 'A' itu semua benar. Ada lebih dari beberapa bagian yang terdistorsi dan ada pertanyaan yang muncul karena alasan ini."

Baca juga: 5 Karakter Pria Drama Korea yang Pacar-able, Siapa Idaman Kamu?

"Inilah yang terjadi antara seorang pria dan seorang wanita, dan Kim Seon Ho tidak melakukan kesalahan menurut hukum. Namun, pada akhirnya, keduanya adalah sepasang kekasih, dan kehamilan dan aborsi mendekati kebenaran yang sebenarnya."

"Namun, saya tidak akan bicarakan ini lebih lanjut karena Kim Seon Ho, yang berada di pusat ini, telah meminta maaf." Lee Jin Ho menjelaskan bahwa dia keberatan dengan perwakilan hukum yang mengatakan bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah non-selebriti.

Selain itu, Lee Jin Ho membahas isu kontroversi sengaja diekspos oleh Salt Entertainment. Ia menyatakan bahwa ini tidak benar, "Sebenarnya, kontrak belum berakhir dan Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka harus mengurus Kim Seon Ho selama dia milik perusahaan dan agensi khawatir tentang membayar biaya pelanggaran kontrak."

Oleh karena itu, Lee Jin Ho menjelaskan bahwa tidak masuk akal bagi perusahaan untuk merilis informasi seperti itu untuk menjatuhkan aktor mereka sendiri. Lee Jin Ho menjelaskan, "Di mata saya, mereka adalah perusahaan yang berusaha melindungi Kim Seon Ho."

Juga, Lee Jin Ho mengatakan bahwa akun media sosial anonim yang mengaku sebagai kenalan Kim Seon Ho tidak dapat dipercaya. Lee Jin Ho memaparkan, "Jika orang ini adalah kenalan dekat Kim Seon Ho, tidak mungkin mereka tidak mengetahui sisa masa kontrak Kim Seon Ho."

Akun itu ada untuk merebut bahkan harapan terakhir yang dimiliki penggemar, "Saat saya memeriksanya, Kim Seon Ho masih berhubungan dengan kenalannya pada tanggal 18. Dan saya melihat bahwa orang ini menghapus postingan itu mungkin karena mereka merasa bersalah atas sesuatu."

Ini membantah pernyataan akun anonim bahwa kenalannya kehilangan kontak dengan Kim Seon Ho pada tanggal 18. Lebih lanjut, Lee Jin Ho menambahkan, "Orang ini mengatakan bahwa akan ada lebih banyak eksposur yang akan dirilis dengan outlet media pada tanggal 25, tetapi orang ini tidak tahu apa-apa tentang bidang bisnis ini."

"Jika informasi ini disebarkan ke outlet media, itu pasti sudah dirilis. Ini adalah akun yang sulit dipercaya," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara greeting resmi IVE. Hal ini dikarenakan pose tangan mereka yang sama dengan grup lain sehingga menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar....
  • HOT !
    Sutradara Lee Choong Hyun dan aktris Jeon Jong Seo telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara! Mereka nampaknya mulai dekat dan memutuskan untuk berpacaran setelah bekerja sama dalam proyek yang sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)