home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Kingdom 'Black Crown': Sinematik Bak Film!

Jumat, 22 Oktober 2021 14:30 by bellaevania | 1107 hits
MV Review Kingdom 'Black Crown': Sinematik Bak Film!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'.

Grup ini terdiri dari Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Jahan, dan Chiwoo. Kingdom merupakan boyband dengan konsep unik dimana setiap anggota mewakili raja sejarah dunia.

Keunikan konsep yang ditampilkan Kingdom terus berlanjut dari satu lagu ke lagu lainnya. Bahkan memunculkan teori yang saling berkaitan. Lagu 'Black Crown' sendiri masuk dalam mini album ketiga mereka bertajuk 'History of Kingdom: Part 3. Ivan'.

Perilisan album ini menandai comeback yang cepat, hanya tiga bulan setelah perilisan album mereka sebelumnya. Karakter 'raja' utama untuk album baru ini adalah membernya Ivan. Lirik lagunya berbicara tentang mencoba mencapai tujuan yang mereka capai dengan bekerja keras dan mahkota memainkan perannya.

Dalam video musiknya, Kingdom terus tampil dengan ciri khas storyline yang sinematik seperti film fantasi. Semua member terlihat berbeda dengan kostum, make up dan gaya rambut yang indah bak pangeran.

Video musiknya menampilkan kegelapan yang intens yang belum pernah terlihat sebelumnya. Video yang dimulai dengan langit malam yang misterius itu, mencapai klimaksnya dengan munculnya karakter utama, Ivan yang merebut mahkota hitam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards tidak hanya dimeriahkan oleh kehadiran dan penampilan idola K Pop saja, melainkan juga jajaran pembaca nominasi yang bertabur bintang dari kalangan aktor dan aktris....
  • HOT !
    Lee Hyori sebelumnya telah dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara untuk Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Ia juga sedang menyiapkan penampilan spesial bersama dengan kru Street Woman Fighter....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)