home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review Kingdom 'Black Crown': Sinematik Bak Film!

Jumat, 22 Oktober 2021 14:30 by bellaevania | 1297 hits
MV Review Kingdom 'Black Crown': Sinematik Bak Film!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boyband rookie asal GF Entertainment, Kingdom akhirnya melakukan comeback. Ketujuh member tampil keren melalui video musik barunya 'Black Crown'.

Grup ini terdiri dari Dann, Arthur, Mujin, Louis, Ivan, Jahan, dan Chiwoo. Kingdom merupakan boyband dengan konsep unik dimana setiap anggota mewakili raja sejarah dunia.

Keunikan konsep yang ditampilkan Kingdom terus berlanjut dari satu lagu ke lagu lainnya. Bahkan memunculkan teori yang saling berkaitan. Lagu 'Black Crown' sendiri masuk dalam mini album ketiga mereka bertajuk 'History of Kingdom: Part 3. Ivan'.

Baca juga: Boy Group KINGDOM Ganti Nama Jelang Rilis Album Baru

Perilisan album ini menandai comeback yang cepat, hanya tiga bulan setelah perilisan album mereka sebelumnya. Karakter 'raja' utama untuk album baru ini adalah membernya Ivan. Lirik lagunya berbicara tentang mencoba mencapai tujuan yang mereka capai dengan bekerja keras dan mahkota memainkan perannya.

Dalam video musiknya, Kingdom terus tampil dengan ciri khas storyline yang sinematik seperti film fantasi. Semua member terlihat berbeda dengan kostum, make up dan gaya rambut yang indah bak pangeran.

Video musiknya menampilkan kegelapan yang intens yang belum pernah terlihat sebelumnya. Video yang dimulai dengan langit malam yang misterius itu, mencapai klimaksnya dengan munculnya karakter utama, Ivan yang merebut mahkota hitam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)