home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Ungkap Jadwal Tayang

Jumat, 22 Oktober 2021 13:15 by fzhchyn | 901 hits
Drama Baru Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Ungkap Jadwal Tayang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won telah menetapkan tanggal tayang perdana! Pada 22 Oktober, Coupang Play secara resmi mengumumkan bahwa ‘One Ordinary Day’ akan tayang perdana pada hari Sabtu, 27 November.

Sebuah remake dari serial BBC ‘Criminal Justice’, drama ‘One Ordinary Day’ akan dibintangi Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika ia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan.

Sementara Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo, namun tak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

Drama tersebut juga merilis teaser baru yang menampilkan dinamika tegang antara dua pemeran utamanya. Klip tersebut menampilkan Shin Joong Han mengunjungi Kim Hyun Soo di penjara dan mengatakan kepadanya dengan serius, “Hyun Soo, mulai sekarang, jangan katakan sepatah kata pun tentang apa yang terjadi malam itu. Jangan pernah."

Saat sekilas adegan pembunuhan melintas di layar, Kim Hyun Soo berkata dengan gugup, "Tapi kau harus tahu yang sebenarnya." Shin Joong Han memotongnya, memperingatkan, “Kebenarannya? Kau tahu, jika kau terobsesi dengan kebenaranmu itu, kau tidak akan bisa menyelesaikan apa pun.”

Klip berakhir dengan Kim Hyun Soo bertanya dengan ragu-ragu, “Gadis itu… apakah dia mati?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)