home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ungkap Kesan Comeback Tanpa Jun dan The8

Jumat, 22 Oktober 2021 13:30 by muthiasp | 796 hits
SEVENTEEN Ungkap Kesan Comeback Tanpa Jun dan The8
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada tanggal 22 Oktober, SEVENTEEN resmi comeback dengan merilis mini album ke-9 bertajuk Attaca. Ini menjadi comeback pertama mereka tanpa dua anggota yakni Jun dan The8, yang fokus promosi di Tiongkok selama sisa tahun 2021.

Mengenai perubahan tersebut, Seungkwan berkomentar, "Kami selalu menjadi 13 anggota sejak debut, jadi saya pikir merasa bahwa kesenjangan dari dua anggota yang pergi adalah wajar. Kami selalu bersama tidak hanya selama promosi tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, jadi kami sangat merindukan mereka."

Seungkwan juga menambahkan, "Kami sebenarnya baru saja menyelesaikan pertunjukan pra-rekaman, dan para anggota (Jun dan The8) menyaksikan dan mengatakan bahwa kami mengisi tempat kosong mereka dengan baik, jadi mereka berterima kasih."

"Kami tetap berhubungan, dan Jun dan The8 juga bekerja keras dalam promosi mereka di luar negeri. Kami semua berencana untuk melakukan yang terbaik," ujarnya dalam sesi jumpa pers yang digelar Jumat (22/10) pagi waktu Korea.

Baca juga: NCT 127 Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Wonwoo kemudian berbagi, "Karena ini adalah pertama kalinya kami berpromosi sebagai 11 anggota, kami juga penasaran bagaimana jadinya. Jun dan The8 merekam banyak konten, seperti pertunjukan dance, bersama kami sebelum mereka pergi."

"Kami punya banyak konten yang dipersiapkan sehingga penggemar tidak akan memiliki kesempatan untuk merindukan mereka terlalu banyak, jadi saya harap Anda menantikannya," paparnya.

Terakhir, Mingyu berkata, "Kami sangat merindukanmu, tetapi kami bertekad akan melakukan yang terbaik di tempat kami masing-masing, jadi semangat!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Melancholia’ telah merilis foto teaser untuk episode terbarunya, di mana Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun) telah tumbuh dewasa dengan setelan jas dan kemeja bukan lagi seragam sekolah....
  • HOT !
    Melon Music Awards (MMA) 2021 akan segera diselenggarakan pada 4 Desember mendatang. Satu per satu idola K Pop yang akan memeriahkan panggungnya diumumkan. Terbaru adalah Brave Girls dan STAYC....
  • HOT !
    Laporan akhir tahun Spotify Wrapped 2021 resmi dirilis! Pada 1 Desember waktu setempat, Spotify menerbitkan peringkat tahunan artis dan lagu yang paling banyak diputar di platform sepanjang tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)